Search

Es Krim Lembut Topping Popcorn yang Creamy Manis Ada di Sini - Detikcom

Jakarta - Di awal bulan, masih bisa jajan enak. Salah satunya jajan es krim kekinian, dengan topping popcorn manis gurih yang cocok untuk ngemil sore.

Membicarakan tentang varian es krim, jumlahnya sudah tak terhitung. Selain paduan rasa yang menarik, biasanya banyak kafe atau gerai es krim yang menambahkan topping agar rasa es krim lebih beragam. Salah satunya menggunakan popcorn.

Snack yang satu ini selain enak dan renyah, bisa juga disulap jadi topping es krim kekinian yang cantik. Di Jakarta, ada beberapa gerai es krim dan kafe yang punya menu dessert manis satu ini yang bisa dichoba. Seperti Shirokuma, Sweet Monster, hingga Vong's Kitchen.


1. Vong Kitchen

Es Krim Lembut Topping Popcorn yang Creamy Manis Ada di SiniFoto: Istimewa

Vong Kitchen ini merupakan restoran sekaligus kafe kekinian yang terletak di SCBD, Jakarta Selatan. Restoran yang satu ini tak hanya menawarkan suasana nyaman saja, tapi pilihan menunya juga beragam. Dari hidangan utama hingga makanan penutup.

Di sini ada menu Salted Caramel Sundae, yang disajikan dengan tiga scoop salted caramel ice cream. Dipadukan dengan kacang-kacangan, toppping popcorn yang manis dan renyah. Kemudian disajikan dengan saus cokelat yang meleleh dan lumer di mulut. Hidangan ini dibanderol sekitar Rp 120.000.

Vong Kitchen
Alila SCBD, Lot 11
Jl. Jendral Sudirman Kav. 52-53
SCBD, Jakarta Selatan.
Telp: (021) 5080 8777


2. Sweet Monster

Es Krim Lembut Topping Popcorn yang Creamy Manis Ada di SiniFoto: Istimewa

Dari Hong Kong, Singapura, Thailand, dan China. Gerai Sweet Monster hadir di Jakarta, dengan menyajikan berbagai menu es krim bertopping popcorn yang asalnya dari Korea. Di sini para penggemar popcorn dan es krim bisa memanjakan selera.

Ciri khas dari es krim di sini adalah, es krim vanilla dipadukan dengan berbagai rasa popcorn yang jadi jajanan manis. Pilihan rasa yang tersedia ada popcorn caramel, salt caramel, strawberry, chocolate, dan cheese. Atau memadukan caramel dan cheese. Es krim popcorn tersedia dalam bentuk cup medium (Rp. 35.000) atau large (Rp. 45.000).

Sweet Monster
Jl. Metro Pondok Indah, Jakarta Selatan.
Telp: (021) 75920983


3. Baskin Robbins

Es Krim Lembut Topping Popcorn yang Creamy Manis Ada di SiniFoto: Istimewa

Baskin Robbins merupakan gerai es krim premium yang menawarkan banyak varian rasa es krim enak, dengan tambahan topping yang tak kalah menggoda selera. Salah satunya es krim bertopping popcorn yang gurih dan melimpah.

Pilihan menu yang beragam berpadu dengan crunchy bites dari popcorn ini memiliki harga sekitar Rp 55.000 saja. Bisa juga tambahkan varian dan topping lainnnya sesuai selera, yang tak kalah enak!

Baskin Robbins
Mall Taman Anggrek
Jl. Letjend. S. Parman Kav. 21 No.Lt. 4
Jakarta Barat


4. Shirokuma

Es Krim Lembut Topping Popcorn yang Creamy Manis Ada di SiniFoto: Istimewa

Shirokuma ini sejak dulu terkenal sebagai kafe, dan tempat makan kekinian yang punya banyak beragam menu enak. Mulai dari hidangan pembuka, hingga hidangan penutup seperti es krim semuanya ada di sini. Tak boleh ketinggalan es krim popcorn renyah yang tersohor.

Yaitu menu Matcha Mochi Eggette, dengan kisaran harga sekitar Rp 45.000. Es krim ini disajikan dengan egg waffle, tambahan mochi matcha, dan tentunya taburan popcorn karamel yang legit gurih. Bisa juga pesan varian es krim dengan topping popcorn lho.

Shirokuma
Jl. Casablanca No.88.
Menteng Dalam, Jakarta Selatan.
Telp: (021) 29464894


5.Creamello - Ice cream & Popcorn

Es Krim Lembut Topping Popcorn yang Creamy Manis Ada di SiniFoto: Istimewa

Kalau tempat yang satu ini gudangnya aneka popcorn dan es krim yang enak. Menjual berbagai jenis popcorn, dan tentunya varian es krim dari vanilla, cokelat, strawberry, durian hingga creamello ice cream semuanya ada di sini.

Paduan topping pilihan popcornnya juga beragam. Mulai dari caramel, green tea, cheese, salted egg, chocolate, hingga popcorn pedas chili bagi Anda penggemar pedas. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau.

Creamello - Ice cream & Popcorn
Blok D1, Jl. Perumahan Citra 5 No.32.
Prepedan, Jakarta Barat.
Telp: 0812-9936-210

Simak Video "Suka Makan Es Krim Tapi Takut Gemuk? Coba Icip Ini!"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

Let's block ads! (Why?)



"manis" - Google Berita
October 03, 2019 at 04:30PM
https://ift.tt/2nhdwVM

Es Krim Lembut Topping Popcorn yang Creamy Manis Ada di Sini - Detikcom

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Es Krim Lembut Topping Popcorn yang Creamy Manis Ada di Sini - Detikcom"

Post a Comment

Powered by Blogger.