Search

Liverpool vs Shrewsbury, The Reds Jaga Catatan Manis di Anfield - Okezone

LIVERPOOLLiverpool menurunkan tim muda pada babak keempat Piala FA 2019-2020. Tim muda Liverpool melawan Shrewsbury Town dalam laga ulangan yang berlangsung di Anfield Stadium, Rabu (5/2/2020), dini hari WIB. Meski tidak diunggulkan tetapi tim muda Liverpool mampu menang dengan skor tipis 1-0 atas sang lawan.

Kemenangan yang diukir tim muda Liverpool menjaga catatan manis The Reds –julukan Liverpool– saat bermain di Anfield. Seperti yang dilaporkan Opta Joe, Rabu (5/2/2020) Liverpool kini tidak terkalahkan dalam 40 laga kandang di seluruh kompetisi.

Liverpool mencatatkan 35 kemenangan dan lima hasil imbang. Catatan luar biasa itu semakin indah karena dalam tujuh pertandingan terakhir gawang Liverpool tak pernah kebobolan. Permainan apik jadi kunci bagi Liverpool untuk terus menjaga catatan manis mereka di Anfield.

BACA JUGA: Peran Milner Dalam Kemenangan Skuad Muda Liverpool di Laga Kontra Shrewsbury

Curtis Jones yang jadi kapten pada dini hari tadi menyatakan ia dan rekan-rekannya sangat puas dengan kemenangan tersebut. Ia juga berpikir para pemain senior Liverpool yang sedang beristirahat ikut mendoakan para juniornya meraih kemenangan pada dini hari tadi.

Let's block ads! (Why?)



"manis" - Google Berita
February 05, 2020 at 05:59PM
https://ift.tt/2RXIoai

Liverpool vs Shrewsbury, The Reds Jaga Catatan Manis di Anfield - Okezone

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Liverpool vs Shrewsbury, The Reds Jaga Catatan Manis di Anfield - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.