Search

Janji Teja Berikan Yang Terbaik Demi Debut Manis Bersama Persib - Ligaolahraga.com

Berita Liga 1 Indonesia: Kesempatan debut terbuka lebar bagi Teja Paku Alam bersama Persib di kompetisi resmi. Kiper anyar Maung Bandung itu memang diproyeksi untuk mengisi posisi inti di bawah mistar untuk laga pekan perdana Liga 1 2020.

Sang pemain pun berusaha untuk menorehkan debut manis di laga kontra Persela jika dipercaya tampil. Dia tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan oleh pelatih. Teja pun ogah terlalu sesumbar jika diturunkan.

"Mungkin saya belum tahu (jadi starter), tapi kalau dipercaya ya Insya Allah berusaha untuk main sebaik mungkin, dan tampil apa adanya," tutur Teja ketika diwawancara oleh wartawan usai latihan di Stadion Si Jalak Harupat.

Teja pun mematok target yang ingin didapatkannya jika diturunkan pada laga perdana Persib di Liga 1 2020, kontra Persela pada hari Minggu (1/3) esok. Menurutnya yang lebih penting adalah Maung Bandung merebut tiga poin, tak ada tekad berlebih untuk mencatatkan nirbobol atau clean sheet.

"Kalau target sendiri yang pertama pastinya ingin menang lah. Untuk urusan clean sheet ya itu bonus saja. Yang lebih penting kan tim bisa menang," jelas penjaga gawang berusia 25 tahun tersebut menambahkan.

Memang ada perasaan bangga bisa clean sheet, tapi itu bukanlah target utama. "Pastinya, kalau sebagai kiper ingin clean sheet lah enggak mau kebobolan. Tetapi yang diutamakan menang dulu,clean sheet itu bonus," ujarnya.

Ternyata Teja punya ritual khusus sebelum bertanding di semua tim yang pernah dia bela. Komunikasi dengan orang tua menjadi resep manjur Teja agar tampil baik di pertandingan. Persiapan itu yang akan kembali dilakukan saat kini membela Persib.

"Mungkin saya hanya banyak berdoa saja sama telepon orang tua dulu, mungkin itu sih. Saya selalu telepon orang tua dulu lah supaya enggak grogi, minta restunya biar tenang. Saya yakin sekali doa orang tua itu manjur sekali," tutupnya.

Artikel Tag: teja paku alam, Persib, Bandung

Let's block ads! (Why?)



"manis" - Google Berita
February 29, 2020 at 06:30AM
https://ift.tt/3a6MKlI

Janji Teja Berikan Yang Terbaik Demi Debut Manis Bersama Persib - Ligaolahraga.com

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Janji Teja Berikan Yang Terbaik Demi Debut Manis Bersama Persib - Ligaolahraga.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.