Search

Berawal dari Mutualan di Twitter, Kisah Pasangan Ini Berakhir Manis - Indozone.id

INDOZONE.ID - Tuhan selalu punya rencana yang tak terduga untuk mempertemukan dua insan dalam sebuah ikatan hubungan.

Bahkan dari perkenalan di media sosial pun kita bisa bertemu dengan jodoh kita. Seperti halnya kisah pasangan berikut ini, yang bertemu dan mulai pendekatan dari media sosial.

Seorang pengguna akun Twitter bernama ReginaRosaliani atau yang akrab disapa Egi menceritakan kisahnya, berkenalan hingga akhirnya berujung tunangan dengan seorang pria yang mengajaknya mutualan di Twitter.

"Disaat pria lain meninggalkanku dengan alasan aku bukan wanita baik-baik, hanya dia yang mampu bertekad sekuat tenaga untuk membimbingku menjadi lebih baik," tulis Egi di akun Twitter-nya.

Dalam unggahan itu, Egi mengunggah foto yang disertai dengan tulisan From This To This. Unggahan ini menunjukkan, proses sebelum dan sesudah ia menjalin hubungan lebih serius dengan seorang pria bernama Ari.

Perkenalan Egi dan Ari berawal dari mutualan Twitter di bulan Desember 2019.

"Aku jb twitt mas Ari ngasal aja, eh tiba2 mas Ari follow aku, dia minta difollback yaudah aku follback. Terus abis itu hampir tiap hari dia jb konten2 cringe aku dengan bahasa ngegas juga," tulis Egi.

Sejak saat itu, Egi merasa bahwa Ari memiliki kemiripan perilaku dengannya. Hal inilah yang membuat Egi jadi tertarik dengan Ari.

Perkenalan Egi dan Ari berjalan dengan sangat manis. Hingga pada pertengahan Desember, Egi diputusin oleh mantannya.

Egi diputuskan dengan alasan mantannya hanya  pura-pura cinta. Sebagai wanita normal, hal ini tentu membuatnya sakit hati dan galau.

Saat itu, Egi bahkan berubah jadi wanita bucin nan galau yang seolah kehilangan seseorang paling berharga di hidupnya.

Egi yang diselimuti rasa galau pun memenuhi beranda Twitter-nya dengan cuitan galau. Namun, rupanya cuitan galau ini membuat Ari berusaha untuk memberi Egi semangat.

Meskipun semangat itu dalam kalimat yang sedikit membuat Egi kesal.

"Di situ mas Ari terus jb aku dengan penuh semangat semangat tp ngeselin 'semangat egi, jgn galau trs, egi cpt nikah dah tua, egi dah tua lu sana nikah." sialan emang anak satu ini," cerita Egi.

Sejak saat itu, Egi kerap membalas twit dari Ari dengan diselimuti rasa galau. Egi yang penasaran dengan Ari pun mulai mencari tau tentang sosok pria yang selalu menenangkannya.

ari
Bukti DM Twitter Egi dan Ari (Twitter/@ReginaRosaliani)

"Mulai dari situ aku sering stalking akun dia, gatau refleks aja kyk ada magnetnya hahah sumpah aku klo tertarik sama cowok jadi kyk secret admirer gt. Tp aku gaberani bnyak jb, paling sesekali aja klo emg konten dia bner," tulis Egi.

Tanpa disangka, awal Januari lalu, Ari mengirimkan pesan untuk Egi melalui DM Twitter. Anehnya, saat itu Ari langsung meminta nomor WhatsApp Egi dengan alasan ingin curhat.

Egi hyga menceritakan bahwa pertengahan Desember 2019 lalu, ia pernah menuliskan cuitan tentang khayalan jika bertemu jodoh di Twitter. Dan tak disangka, cuitan itu malah jadi kenyataan. Egi dipertemukan dengan Ari lewat Twitter.

Tanpa basa basi, Ari yang saat itu sudah mendapatkan nomor WhatsApp Egi tak ingin membuang waktunya lebih lama lagi.

Ari mengawali chatting dengan menanyakan berapa umur Egi sebenarnya. Egi yang merasa bahwa itu pertanyaan biasa, langsung menjawabnya dengan mengatakan bahwa umurnya sudah 23 tahun.

Namun, bagi Ari, ini adalah celah untuk lebih mendekatkan diri lagi pada Egi. Dalam unggahan screenshoot chatting yang diunggah Egi terlihat, Ari tak ragu untuk bertanya bagaimana seandainya jika ada pria yang serius untuk melamar Egi.

Tak sampai di situ, Ari bahkan memberanikan diri untuk mengunjungi Egi bersama dengan kedua orang tuanya.

Namun, Egi masih ragu terlebih mereka belum pernah bertemu dan belum mengenal lebih jauh tentang masing-masing. Egi juga mengungkapkan bahwa ia memiliki masa lalu yang buruk.

tunangan
Momen bahagia saat Ari dan Egi bertunangan (Twitter/@ReginaRosaliani)

Ari yang saat itu tampaknya sudah tertarik dengan Egi tidak memperdulikan hal tersebut. Ia bahkan mengajak Egi untuk mengenal satu sama lain secara perlahan.

Ari menyakini, segala sesuatu yang diawali dengan niatan baik akan berakhir baik pula. Sebagai pria sejati, Ari membuktikan omongannya untuk bertemu dengan Egi dan orang tuanya.

"Tapi mas Ari ga boong, dia nyamperin aku tgl 18 Januari 2020 dan langsung bilang ortuku kalo dia mau lamar aku," tulis Egi.

Sejak kedatangan itu, Ari dan Egi memutuskan untuk menggelar acara tunangan pada 15 Februari 2020 lalu.

Uniknya, saat pertemuan pertama itu, Ari dan Egi sama-sama terkejut karena memiliki tanda lahir yang sama di bagian telapak tangan.

Artikel Menarik Lainnya:

Let's block ads! (Why?)



"manis" - Google Berita
February 20, 2020 at 03:01PM
https://ift.tt/2T0eDor

Berawal dari Mutualan di Twitter, Kisah Pasangan Ini Berakhir Manis - Indozone.id

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Berawal dari Mutualan di Twitter, Kisah Pasangan Ini Berakhir Manis - Indozone.id"

Post a Comment

Powered by Blogger.