Search

Pesan Manis Mantan Suami di Ulang Tahun Jennifer Aniston - InsertLive

Jakarta, Insertlive - Meski telah bercerai, Jennifer Aniston dan mantan suaminya, Justin Theroux tetap menjaga hubungan baik. Persahabatan mantan suami istri ini terlihat di ulang tahun Jennifer Aniston pada 11 Februari kemarin. 
Meski sudah lama berpisah, lewat unggahan di Instag Story, Theroux mengirimkan sebuah pesan manis di ulang tahun sang mantan istri yang ke-51 tahun.

[Gambas:Instagram]

"...grabbing 2020 & another year just like---HAPPY BIRTHDAY B❤," tulis Justin Theroux.
Dilansir dari Hollywood Life, Theroux seakan ingin menggambarkan sosok Jennifer Aniston sebagai perempuan yang tangguh, kuat, dan super seksi. Sementara panggilan B dari Theroux kepada Aniston seakan menjadi julukan manis yang hanya diketahui oleh keduanya.

Selain Justin Theroux, sahabat Aniston dari serial Friends, Courteney Cox, juga memberikan ucapan manis dengan mengunggah potretnya bergaya mirip dengan mantan istri Brad Pitt itu.

Jennifer AnistonJennifer Aniston dan Courteney Cox/ Foto: Instagram/courteneycoxofficial

Di sisi lain Jennifer Aniston dan Justin Theroux menikah pada 2015 lalu. Jennifer Aniston menikah dengan Theroux usai 10 tahun berpisah dengan Brad Pitt. Namun, sayangnya pernikahan mereka hanya bertahan dua tahun. Pasangan ini bercerai pada tahun 2017 lalu. 

[Gambas:Video Insertlive]

(agn/fik)

Let's block ads! (Why?)



"manis" - Google Berita
February 12, 2020 at 10:54AM
https://ift.tt/2HeCds2

Pesan Manis Mantan Suami di Ulang Tahun Jennifer Aniston - InsertLive

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pesan Manis Mantan Suami di Ulang Tahun Jennifer Aniston - InsertLive"

Post a Comment

Powered by Blogger.