Search

Yummy! Chicken Wings Bumbu Gurih, Manis, Pedas Ada di 5 Tempat Ini - Detikcom

Jakarta -

Chicken wings tak melulu digoreng kering, tetapi juga bisa dibalut dengan aneka bumbu gurih, manis, hingga super pedas. Kamu suka yang mana?

Biasanya orang menyukai bagian ayam seperti paha atau dada untuk jadi santapan. Namun, bagian sayap ayam atau biasa disebut chicken wings juga tak kalah mantap. Chicken wings tersebut digoreng kering, ada pula yang dibalut dengan tepung hingga bertekstur crispy.

Selanjutnya chicken wings goreng tepung dibaluri dengan aneka bumbu. Ada yang bergaya Amerika, Timur Tengah dan ada juga bergaya Korea. Bisa disantap dengan kentang goreng atau nasi hangat plus salad sebagai pelengkapnya. Yuk, mampir ke restoran-restoran yang punya chicken wings enak ini!

1. Hot Wingz

Yummy! Chicken Wings Bumbu Gurih, Manis, Pedas Ada di 5 Tempat IniRekomendasi chicken wings enak di Jakarta Foto : Instagram @hotwingzid


Kalau mau menikmati chicken wing dengan berbagai varian, kamu bisa mampir ke Hot Wingz yang berlokasi di bilangan Gading Serpong ini. Di sana menawarkan chicken wings klasik, crispy, grilled dan masih banyak lagi.

Ukurannya besar dengan olesan bumbu yang menggoda. Selain itu, kamu juga bisa memesan porsi sesuai selera kamu mulai dai 6 pcs, hingga 22 pcs. Chicken wings tersebut disajikan dalam wadah berupa talenan kekinian. Untuk harga, berkisar antara Rp. 29.000 hingga Rp. 100.000.

Hot Wingz
Ruko Graha Boulevard, Blok D No. 23
Jl. Gading Serpong Boulevard
Serpong, Tangerang
Telepon : 021 54212626
Jam Buka : 11.30 - 02.30

2. The Halal Guys

Yummy! Chicken Wings Bumbu Gurih, Manis, Pedas Ada di 5 Tempat IniRekomendasi chicken wings enak di Jakarta Foto : Instagram @separuhkulemak

The Halal Guys memang terkenal dengan menu nasi ala Timur Tengah. Namun, selain menu tersebut di sini juga terdapat menu chicken wings yang sosok untuk santap siang. Kamu bisa pilih chicken wings original hingga yang crispy. Semakin mantap dengan cocolan hot sauce.

Kalau ingin dengan nasi, pesan saja menu paket wings platter dengan harga Rp. 45.000. Menu paket tersebut berisi nasi, chicken wings, hingga sayuran dengan porsi yang terbilang banyak. Atau kalau ingin menikmati chicken wingsnya saja, kamu bisa pesan dengan harga per 3 pcsnya sekitar Rp. 28.000.

The Halal Guys
Grand Indonesia Mall, Lantai 5, West Mall, Foodprint,
Telepon : 021 23580405
Jam Buka : 10.00 - 22.00

Baca Juga : Resep Ayam: Crispy Chicken Wings

3. Kyochon

Yummy! Chicken Wings Bumbu Gurih, Manis, Pedas Ada di 5 Tempat IniRekomendasi chicken wings enak di Jakarta Foto : Instagram @kyochon_id

Kalau mau mencicipi chicken wings dengan penyanyi gaya Korea, kamu wajib singgah ke Kyochon. Restoran tersebut dapat kamu kunjungi di beberapa Mal di Jakarta. Salah satunya adalah di Mal Pacific Place. Ada banyak sekali varian chicken wings yang ditawarkan di Kyochon.

Biasanya kebanyakan pengunjung lebih banyak memesan menu original, yaitu chicken wings bertekstur crispy dibalur dengan bumbu soy sauce dan bawang putih. Menu tersebut menawarkan dengan citarasa khas Korea. Untuk harganya ditentukan berdasarkan porsi yang kamu pilih, mulai dari Rp. 79.000.

Kyochon
Pacific Place Mall, Lantai 4
Jl. Jenderal Sudirman, SCBD, Jakarta
Telepon : 021 57973183
Jam Buka : 10.00 - 22.00

4. Benedict

Yummy! Chicken Wings Bumbu Gurih, Manis, Pedas Ada di 5 Tempat IniRekomendasi chicken wings enak di Jakarta Foto : Instagram @benedictjakarta

Restoran Benedict sebelumnya dikenal dengan menu egg benedict. Namun, ia juga punya menu chicken wings yang tak kalah lezat dengan menu yang lain. Banyak pengunjung yang datang ke restoran ini demi bisa mencicipi menu chicken wings di sana. Chicken wings di sini disajikan dengan balutan saus sriracha.

Rasanya pedas dan juga menyegarkan di waktu yang bersamaan. Apalagi ditambah dengan taburan berupa biji wijen di atas chicken wingsnya. Harga yang ditawarkan untuk satu porsi berkisar antara Rp. 60.000. Atau kamu juga bisa pesan menu platter yang berisi chicken wings dan gorengan seperti tempe, singkong dan stick mozarella.

Benedict
Grand Indonesia East Mall Lt. LG
Jalan M.H. Thamrin No.1, Menteng, Jakarta
Telepon: (021) 23581238
Jam Buka : 10.00 - 22.00

5. MAM Burger & Bowl

Yummy! Chicken Wings Bumbu Gurih, Manis, Pedas Ada di 5 Tempat IniRekomendasi chicken wings enak di Jakarta Foto: Instagram @supersillychef

Restoran burger yang dikenal dengan nama MAM juga punya menu berupa chicken wings. Menu chicken wings tersebut baru dikeluarkan pada tahun 2017 lalu. Satu porsi menu ini berisi 6 potong chicken wings dengan dua varian rasa yang berbeda.

Yaitu rasa gurih dan juga rasa manis. Selain itu chicken wings di sini juga digoreng kering dengan balutan tepung yang crispy. Harga yang ditawarkan sekitar Rp. 50.000 untuk satu porsinya. Rasanya mantap, bisa untuk menu pelengkap burger di sini.

MAM Burger & Bowl
Foodhall Senayan City
Jl. Asia Afrika No.19, Senayan, Jakarta
Telepon: 0812-8720-5204
Jam Buka : 10.30 - 21.30

Baca Juga : Resep Ayam :Chicken Wings Sambal Bajak

Simak Video "Resep Chicken Wings Sambal Bajak"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

Let's block ads! (Why?)



"manis" - Google Berita
February 10, 2020 at 12:00PM
https://ift.tt/2viAUpy

Yummy! Chicken Wings Bumbu Gurih, Manis, Pedas Ada di 5 Tempat Ini - Detikcom

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Yummy! Chicken Wings Bumbu Gurih, Manis, Pedas Ada di 5 Tempat Ini - Detikcom"

Post a Comment

Powered by Blogger.