Search

Kopi, Teh atau Es Teh Setengah Manis? - ANTV Klik

Pilihannya sederhana: Kopi, Teh, atau Es Teh Setengah Manis? Meski sederhana, ada kecenderungan karakter seseorang berdasar pilihan minuman itu. Coba masing-masing mengheningkan cipta. Demikiankah?

Demikian ajakan paling sering didengar untuk mengganti kata 'nongkrong ngobrol ngakak bareng'. Meski pada kenyataannya, mereka yang berkumpul pada menunduk khusyuk memelototi hape.

Biarlah, bukan itu obrolan kita. Kita intip kecenderungan perilaku para pecinta kopi. Mereka punya gen untuk mampu bersosialisasi dengan baik. Mereka juga sangat santai dan menikmati hari-harinya.

"Kerja Secukupnya, Ngopi Selebihnya"

Sesuai sifat kopi yang katanya bikin mata melek, maka para penyuka kopi demen banget begadang, ngobrolin banyak hal. Pokoknya mereka semua akan menjadi pengamat ahli pada semua hal.

"Digiling atau Digunting, Ngopi Itu Penting"

Paca pencinta kopi adalah orang-orang yang menyenangkan. Terbuka. Di sisi lain, mereka sangat kreatif dan memiliki banyak ide. Namun demikian, mereka sering terlambat ketika ada janji atau masuk kerja.

"Kopi Apa Yang Paling Pahit? ... Kopilih Dia Daripada aku!"

Bagaimana dengan para penyuka es kopi?

Pada umumnya, mereka para penyuka es kopi, cuek. Seringkali abai pada lingkungan sekitar. Menang sendiri. Namun mereka adalah orang-orang yang teguh pada pendiriannya. Bisa jadi karena mereka kebanyakan keras kepala.

"Aku Adalah Secangkir Kopi. Jika Kamu Tak Mengerti Pahitku, Mungkin Teh Lebih Cocok Untukmu"

Oke, bagaimana dengan penyuka teh?

Mereka yang menyukai teh umumnya hidup lebih teratur dan disiplin. Mereka tidak menyukai sesuatu yang berantakan dan tak sesuai rencana. Agak kaku dalam hidupnya.

Tapi sebenarnya mereka menyenangkan, yah meski terkadang mereka lebih asyik dengan dunia sendiri atau menikmati keseharian tanpa gangguan orang lain.

"Bahasa Inggris: Miss, Are You Drinking Tea?"
"Bahasa Sunda: Teh, Teteh Teh Ngeteh, Teh?"

Para penyuka teh lebih memilih berada di rumah dengan meluangkan waktu untuk membaca buku dan melakukan kegiatan yang menurut mereka bermanfaat.

Dari sisi penampilan, mereka lebih suka tampil sederhana namun nyaman dan anggun.

"Duduklah di Warteg - Diam Saja - Pura-pura Kesurupan - Sadar ... Pasti Dikasih Teh Anget Gratis!"

Penyuka teh kebanyakan asyik dengan drama. Drama King. Drama Queen. Pokoknya lebay deh. Sering juga ngeselin, apalagi kalau ditanya mau makan apa, jawabannya: Terserah!

"Lebih Nikmat Es Teh Manis Daripada Janji Sepahit Kopi"

Kalau penyuka es teh?

Biasanya penyuka es teh adalah orang yang doyan makan. Gampang depresi. Namun demikian mereka adalah para pekerja keras. Mengikuti perintah. Menyelesaikan tugasnya dengan cepat.

"Lelaki Mana Yang Tahan Ketika Berhadapan Dengan Gelas Es Teh Setengah Manis yang Keringetan?"

Kalau pencinta es teh setengah manis?

Nah, pencinta es teh setengah manis adalah orang yang sempurna. Menikmati harmoni. Penuh kasih dan kelembutan hati. Romantis. Namun penuh kesombongan atas intelektualitas dan kejeniusan maupun kreatifitasnya.

Mereka selalu berani dan bersiaga berperang untuk memastikan harmoni.

Sekedar tambah-tambah pengetahuan, teh memiliki zat adiktif selain kafein yaitu theine, teofilin, dan teobromin dalam jumlah sedikit.

Kopi dan teh aman dikonsumsi dalam takaran wajar. Apalagi, keduanya juga memiliki manfaat bagi kesehatan, misalnya mencegah penyakit Parkinson, kanker usus, kanker lambung, dan kanker paru-paru.

Oke, percaya atau tidak, terserah Anda. Paling penting, hidup ini asyikin aja ... (*)

Let's block ads! (Why?)



"manis" - Google Berita
February 27, 2020 at 03:25PM
https://ift.tt/2I3fvDY

Kopi, Teh atau Es Teh Setengah Manis? - ANTV Klik

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kopi, Teh atau Es Teh Setengah Manis? - ANTV Klik"

Post a Comment

Powered by Blogger.