Search

Kalahkan Norwich, Liverpool Torehkan Sejumlah Catatan Manis - Suara Merdeka CyberNews


Kalahkan Norwich, Liverpool Torehkan Sejumlah Catatan Manis

Foto: reuters
Foto: reuters

NORWICH, suaramerdeka.com - Sejumlah catatan manis ditorehkan Liverpool usai menang 1-0 atas Norwich City dalam lanjutan Liga Inggris. Dilansir dari Opta,  Liverpool saat ini telah memenangkan 17 pertandingan Liga Inggris berturut-turut.

Sejauh ini, Manchester City masih memegang rekor terbaik untuk kemenangan Liga Inggris berturut-turut, setelah 18 kali berturut-turut pada rentang Agustus sampai Desember di tahun 2017. Saat ini, Liverpool tak terkalahkan di 43 pertandingan Liga Inggris sekaligus makin mendekati rekor Arsenal dengan 49 pertandingan tak terkalahkan.

The Reds juga membuktikan kekokohan lini belakangnya setelah tidak kebobolan dalam 10 dari 11 pertandingan terakhir di Liga Inggris.  "Malam ini pertandingan yang sulit melawan Norwich. Kami sulit diawal tapi akhirnya bisa mengendalikan situasi," kata manajer Liverpool, Juergen Klopp kepada Sky Sports setelah pertandingan.

Melawan Norwich di Stadion Carrow Road, Minggu (9/2) dini hari WIB, Liverpool sempat kesulitan menembus ketatnya lini belakang tuan rumah. Kebuntuan pecah di menit ke-78, setelah Sadio Mane yang masuk sebagai pemain pengganti, menyambut umpan lambung dari Henderson lalu melepas sepakan kaki kiri dan menjebol jala Tim Krul.

Kemenangan atas Norwich, membuat Liverpool tetap kokoh di puncak klasemen Liga Inggris sementara. Mereka makin memperlebar jarak menjadi 25 poin dengan peringkat kedua, Manchester City.


(Andika Primasiwi, DS/CN26)

Berita Terkait

Let's block ads! (Why?)



"manis" - Google Berita
February 16, 2020 at 07:04AM
https://ift.tt/2u5LcZS

Kalahkan Norwich, Liverpool Torehkan Sejumlah Catatan Manis - Suara Merdeka CyberNews

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kalahkan Norwich, Liverpool Torehkan Sejumlah Catatan Manis - Suara Merdeka CyberNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.