Search

Persela Lamongan Ingin Ulangi Catatan Manis di Bandung - Pikiran Rakyat

PIKIRAN RAKYAT - Persela Lamongan akan melakoni laga perdananya di Shopee Liga 1 2020 melawan Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, 1 Maret 2020.

Persela datang ke Bandung dengan kekuatan penuh. Sebanyak 18 pemain diboyong oleh pelatih Persela Nil Maizar ke Kota Kembang.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Merek Jam Tangan untuk Wanita agar Terlihat Lebih Cantik

"Secara fisik, secara taktik, secara mental dan teknik, Persela sudah siap menghadapi Persib. Usai mengikuti Piala Gubernur Jatim, kami ada persiapan dua minggu.

Kami gunakan untuk mematangkan taktik melawan Persib. Mudah-mudahan besok anak-anak bisa menampilkan permainan terbaik," sebut Nil.

Baca Juga: Abaikan Catatan Buruk, Persib Antusias Hadapi Persela Lamongan di Laga Perdana Shopee Liga 1 2020

Pemain Persela Lamongan Eky Taufik menyoroti catatan baik yang diraih Persela saat menghadapi Persib musim lalu. Kala itu, Persela sukses mengalahkan Persib di Stadion Si Jalak Harupat dengan skor 2-0.

"Kami tahu Persib musim ini banyak pemain-pemain baru yang bagus. Tapi kami punya catatan bagus di kandang Persib saat menang 2-0 musim kemarin. Semoga memori ini bisa terulang lagi," ucap Eky.

Baca Juga: Inilah 10 Tips Aman Berkendara Sepeda Motor saat Hujan, Mulai dari Hindari Pengereman Mendadak hingga Pastikan Ban tidak Gundul

Let's block ads! (Why?)



"manis" - Google Berita
February 29, 2020 at 06:37PM
https://ift.tt/2I89LbO

Persela Lamongan Ingin Ulangi Catatan Manis di Bandung - Pikiran Rakyat

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persela Lamongan Ingin Ulangi Catatan Manis di Bandung - Pikiran Rakyat"

Post a Comment

Powered by Blogger.