Search

Debut di Persib Bandung Berujung Manis, Geoffrey Castillion Beberkan Keinginannya dengan Wander Luiz - Pikiran Rakyat

PIKIRAN RAKYAT - Kendati baru tiba di Bandung tiga hari yang lalu, nyatanya tak membuat kecewa penampilan pemain asing yang tengah trial di Persib Bandung yaitu Geoffrey Castillion.

Penyerang asal Belanda itu langsung menjalani laga perdana bersama Persib Bandung saat menghadapi Melaka United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu 1 Februari 2020.

Pada laga uji coba tersebut, Geoffrey Castillion tampil garang dengan mencetak dua gol di laga yang berakhir untuk kemenangan Persib Bandung dengan skor 3-1.

Baca Juga: Kartu Tani Belum Optimal, Gubernur Ganjar Pranowo Ungkap Penyebabnya

Sukses mencetak brace di laga perdana, Geoffrey Castillion mengaku sangat senang lantaran bisa tampil sesuai dengan yang dia harapkan.

Tapi dia menegaskan tak mau jemawa dan berpuas diri lantaran kemenangan bagi tim adalah yang paling penting.

“Senang sekali bisa memulai ini dengan dua gol di laga perdana. Tapi yang paling penting adalah kita bermain bagus dan menang di pertandingan ini. Saya juga senang bisa kembali bermain setelah beristirahat selama lima bulan,” ujar Castillion seusai pertandingan dikutip Pikiran-Rakyat.com dari laman resmi Persib Bandung.

Baca Juga: Pariwisata Indonesia Sangat Potensial, Pengelolaan Harus Berbasis Koperasi dan Bukan Perorangan

Geoffrey Castillion yang saat ini berusia 28 tahun bisa menjadi penyerang yang cocok menggantikan peran Ezechiel N’Douassel yang memilih hengkang dari Persib Bandung.

Let's block ads! (Why?)



"manis" - Google Berita
February 02, 2020 at 07:30AM
https://ift.tt/37QoyDo

Debut di Persib Bandung Berujung Manis, Geoffrey Castillion Beberkan Keinginannya dengan Wander Luiz - Pikiran Rakyat

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Debut di Persib Bandung Berujung Manis, Geoffrey Castillion Beberkan Keinginannya dengan Wander Luiz - Pikiran Rakyat"

Post a Comment

Powered by Blogger.