Search

Yura Yunita Menutup Balkonjazz dengan Manis - Indopos

indopos.co.id Penyanyi Yura Yunita menutup rangkaian balkonjazz 2019. Penyanyi yang memiliki nama lengkap Yunita Rachmawati tersebut tampil dengan sepuluh lagu-lagu romantis.

Baca Juga :

Penyanyi berusia 28 tahun itu, membuka penampilannya dengan lagu berjudul Apakah Kamu. Selanjutnya, Yura menganduk-aduk emosi penonton dengan dua lagu tanpa jeda, yakni Takkan Apa, dan Berawal Dari Tatap.

Baca Juga :

Tiga lagu pembuka itu menembus lurung hati paling dalan para Remaja yang sengaja datang menikmati penampilan Yura.

Baca Juga :

“Selamat malam semua, mana suarannya, ini lagu-lagu yang sangat romantis,” sapa Yura.

Teriakan histeris langsung menggema di areal ladang Tembakau Tuksongo, Magelang, Jawa Tengah sabtu (14/9/2019). Yura yang begitu piawai membawa atmosfir penonton itu, nampu membuat mereka terlena dengan lantunan lirik lagunya.

Sambil menyapa penggemarnya dengan   candaan yang manis dengan bahasa jawa, Yura mengajak penonton menikmati lantunan lagu  Get Along With You.

 “Yang dibelakang apa kabar,. Yang dibelakang sana apa kabar, mana suaranya. Kalau bahasa sini piye kabare..gitu ya. Jawabnya apa? Tanya Yura. ” apeeeek,”jawab penonton.

Jawaban itu pun membuat Yura semakin bersemangat  menghibur penggemarnya.

“Buat malam ini, lagi ini  sangat spesial, lagu ini sangat dalam, kalau kalian datang dengan orang yang kalian sayangi.  Atau siapa yang tiap malam berdoa agar kamu disayangi. Lagu ini ubah dari lagu yang digubah dari doa malam. Agar mereka bisa mencintaimu..amin..amain. resapilah lagu ini dalam-dalam,” ucap Yura.

dengan tembang Buka Hati. Yura mencoba terus menebar semangat penggemarnya yang berjuang untuk cinta.  Tembang yang begitu hits itupun dinyanyikan bersama-sama. Para penonton pun begitu terhibur dan larut dalam irama musiknya.

 “Terima kasih banget. Mudah-mudah lagu ini mewakili doa doa kalian, ” kata Yura.

Yura langsung membawa jiwa-jiwa yang galau dalam cinta itu ke lagu berjudul Buktikan. Sebuah lagu yang memiliki benang merah dengan lagu sebelumya tersebut membuat penonton semakin baper.

“Biarkan orang yang disamping kamu bisa membuktikan hubungan kamu. kalian yang hanya bisa melihat,”terang Yura.

Tak puas membuat baper dengan deretan lagu romantis. Yura kembali melantunkan lagu jagoanya. Lagu tersebut berjudul Intuisi dan berlanjut dengan Cinta dan Rahasia.

“Seperti kedinginan, Mari kita bernyanyi Bersama-sama dan berharap kita semua bisa melepaskan semuan, nyanyi sekeras-kerasanya, sepedih-pedihnya,” kata Yura.

Sebuah lirik lagu yang menjadi saksi suci akan cinta yang abadi, dan hanya Tuhan dan dirinya yang tahu tersebut menjadi lagu sakral bagi mereka yang tak pernah merasakan balas cinta yang diharap kembali dengan manis.

“Yang bareng sama sahabatnya mana suaranya, yang datang sama pacarnya mana suaranya. Yang datang pada sahabtanya jujur tanyakan pada ereka apa pernah suka dengan orang yang sama. Ngak papa,  nggak usah dikeluarin semua di keep saja,”kata Yura yang disambut dengan tawa.

lagi-lagi, Yura mencoba memberikan semangat kepada pengemarnya untuk terus berdoa dan meminta kepada Tuhan agar mendapatkan yang terbaik. Lagu yang juga sebagai penutup tersebut berjudul Harus Bahagia.

“Semuanya teriak..jangan kau pilih dia,” pungkas Yura yang mengakhiri penampilannya dengan ucapa terima kasih. (ash)

Let's block ads! (Why?)



"manis" - Google Berita
September 14, 2019 at 11:24PM
https://ift.tt/2AoEqxD

Yura Yunita Menutup Balkonjazz dengan Manis - Indopos

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Yura Yunita Menutup Balkonjazz dengan Manis - Indopos"

Post a Comment

Powered by Blogger.