Search

Debut Manis, Sudirman Syukuri Kemenangan Persija - Bola.net

Bola.net - Debut Sudirman sebagai caretaker Persija Jakarta berbuah manis. Dia berhasil memberikan kemenangan 1-0 untuk tim ibu kota kala bersua Barito Putera pada pekan ke-20 Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (24/9).

Tambahan tiga poin mengantarkan Persija keluar dari zona degradasi. Saat ini, tim berjuluk Macan Kemayoran itu naik ke peringkat 13 dengan mengemas 20 poin, setelah sebelumnya terseok-seok di posisi 16.

Rasa syukur pun tak dapat dibendung Sudirman. Pelatih berlisensi A AFC ini menyebut bila kemenangan tersebut berkat motivasi para pemain yang luar biasa untuk bisa kembali membawa Persija ke papan atas.

"Alhamdulillah hari ini kita bisa memenangkan pertandingan. Itu poin penting bagi kita karena kita tahu posisi kita sekarang, kalau menurut saya bukan posisi yang seharusnya berada," ujar Sudirman usai laga.

"Tapi bagaimanapun ini pertandingan yang seru, Barito juga bermain untuk menang, jadi saya sangat bersyukur pemain-pemain bisa menunjukkan kemauan yang besar sehingga kita mendapatkan hasil yang maksimal dan kemenangan ini," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

Let's block ads! (Why?)



"manis" - Google Berita
September 23, 2019 at 08:14PM
https://ift.tt/2mult9a

Debut Manis, Sudirman Syukuri Kemenangan Persija - Bola.net

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Debut Manis, Sudirman Syukuri Kemenangan Persija - Bola.net"

Post a Comment

Powered by Blogger.