Search

Segar Manis dengan Cheese Tea di 5 Tempat Ini - Detikcom

Jakarta - Minuman kekinian sedang banyak digemari. Selain bubble tea brown sugar, juga ada cheese tea yang cocok dinikmati di sore hari.

Cheese tea merupakan milk tea yang ditambah dengan foam keju di permukaannya. Foam keju tersebut dibuat dari krim keju, whipped cream, krim dan gula. Minuman ini tampilannya jadi dua lapis. Untuk menikmati, dihirup perlahan hingga foam keju yang lembut mengalir bersama milk tea atau minumannya.

Perpaduan antara milk tea dan foam keju tersebut membuat brand-brand minuman banyak mengeluarkan menu cheese tea. Kalau ingin menikmati cheese tea beberapa gerai ini bisa jadi pilihan.

1. Kamu Tea
Segar Manis dengan Cheese Tea di 5 Tempat IniFoto : Instagram @kamutea.id

Gerai minuman bernama Kamu Tea sangat terkenal di Thailand. Kini gerai minuman tersebut sudah bisa dinikmati di Jakarta dan tersebar di beberapa tempat. Salah satunya di Mall Kota Kasablanka. Gerai ini menawarkan banyak menu menari, tetapi yang menjadi menu
andalannya adalah Cheese Tea.

Menu Cheese Tea juga beragam, ada Matcha Cheese Tea, Milo Cheese Tea, Houjicha Cheese Tea, Coffee Cheese Tea, Passion Fruit Cheese Tea, dan Dark Cocoa Cheese Tea. Yang paling banyak dipesan pengunjung adalah menu Milo Cheese Tea yang dibanderol dengan harga Rp. 29.000 untuk yang small dan Rp. 32.000 untuk yang medium.

Kamu Tea
Mall Kota Kasablanka, lt.2
Jl. Casablanca No.88
Jam Buka : 10.00 - 21.00

2. Ban Ban

Segar Manis dengan Cheese Tea di 5 Tempat IniFoto: Instagram @banban.id

Gerai bernama Ban Ban ini juga terkenal dengan menu cheese tea nya. Gerainya baru hanya dua di Jakarta, yaitu di Mall Grand Indonesia dan di Lippo Mall Puri. Minuman ini dibuat dari organic tea yang dikombinasikan dengan rasa buah-buahan segar.

Semua varian minuman di gerai ini dipadukan dengan foam keju yang jadi favorit. Dari sekian banyak varian menu cheese tea, yang paling jadi menu rekomendasi gerai ini adalah menu Beri Beri Chizu dengan harga Rp. 36.00 untuk medium dan Rp. 39.000 untuk ukuran large.

Ban Ban
Lippo Mall Puri L1 Unit 51
Grand Indonesia West Mall LG
Telepon : 0877-8045-0268
Jam Buka : 10.00 - 22.00

Baca Juga : Sore Ini Hangatkan Badan dengan Nyeruput Matcha Latte yang Harum

3. Kase Cheese Tea

Segar Manis dengan Cheese Tea di 5 Tempat IniFoto : Instagram @kasecheesetea.id

Kase Cheese Tea sedang jadi minuman favorit banyak orang, terutama kaum millennial yang doyan jajan. Gerainya banyak tersebar di beberapa kota besar di Indonesia termasuk Jakarta, Banjarmasin, Tangerang, Bogor, hingga Makassar. Ada banyak varian menu yang bisa dipilih.

Mulai dari rasa Taro, Strawberry, Jasmine Cheese Tea dan masih banyak lagi. Namun, rasa Pisang yang paling jadi favorit pengunjung. Perpaduan antara teh dan buah pisang menambah kenikmatan tersendiri. Apalagi ditambah dengan foam keju yang creamy. Harga yang ditawarkan juga murah, yaitu sekitar Rp. 12.000.

Kase Cheese Tea
Jl. Ciater Raya No.nk 1, Tangerang
Telepong : 0877-7429-3903
Jam Buka : 10.00 - 20.00

4. Blu Cheese Tea

Segar Manis dengan Cheese Tea di 5 Tempat IniFoto : Instagram @blucheesetea

Gerai Blu Cheese Tea baru tersedia di dua tempat, yaitu di kawasan Sunter dan di Tebet. Blu Cheese Tea menawarkan banyak varian menu yang menggunakan susu dan foam keju asli dan bikin ketagihan. Varian menunya mulai dari Cheese Choco Crunch, Cheese Classic Coffee, Cheese Golden Jasmine Tea dan masih banyak lagi.

Menu yang menarik ada Cheese Golden Jasmine Rp. 20.000. Di gerai ini kamu bisa me-request permintaan gula sesuai dengan selera masing-masing, full sugar, half atau tanpa gula sama sekali. Kalau masih kurang puas dengan keju foamnya, kamu bisa menambah ekstra dan akan dikenakan tarif sekitar Rp. 5.000.

Blu Cheese Tea
Jl. Tebet Timur Dalam Raya No.69
Telepon : 0895-4120-27244
Jam Buka : 11.00 - 20.30

5. Yobe Cheese Tea

Segar Manis dengan Cheese Tea di 5 Tempat IniFoto : Instagram @yobecheesetea

Yobe Cheese Tea juga bisa jadi rekomendasi sore kamu untuk menyegarkan tenggorokan. Gerainya ada di beberapa tempat. Varian rasanya sangat menarik dan bervariasi. Kamu bisa pesan mulai dari Rose Milk Tea, Mango Cheese Tea, Black Cheese Tea, Thai Cheese Tea dan lainnya.

Menurut situs web resminya, gerai ini memiliki 8 varian yang paling jadi primadona pembeli. Salah satunya ada menu Taro Cheese yang dibanderol sekitar Rp. 28.000. Rasanya taro dan cheese foamnya sangat menyatu. Apalagi warnanya yang ungu sehingga terlihat lucu.

Yobe Cheese Tea
Mall Ciputra
Tj. Duren Utara, Kec. Grogol petamburan
Telepon : 0813-5455-0231
Jam Buka : 10.00 - 22.00

Baca Juga : Yummy! Es Krim Matcha Enak Ada di 5 Tempat Ini https://ift.tt/2m5Pdtp matcha-enak-ada-di-5-tempat-
ini

Simak Video "Nongkrong Sambil Makan Dessert Enak di Kakolait"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

Let's block ads! (Why?)



"manis" - Google Berita
September 27, 2019 at 04:19PM
https://ift.tt/2nb6sJO

Segar Manis dengan Cheese Tea di 5 Tempat Ini - Detikcom

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Segar Manis dengan Cheese Tea di 5 Tempat Ini - Detikcom"

Post a Comment

Powered by Blogger.