Search

Debutnya Bersama Persija Berakhir Manis, Ini Komentar Sudirman - Okezone

BEKASI – Debut Sudirman sebagai caretaker Persija Jakarta berakhir manis. Ya, dalam laga perdana Sudriman sebagai juru taktik Persija, ia berhasil mempersembahkan tiga poin untuk skuad Macan Kemayoran –julukan Persija– di laga kontra Barito Putera dalam lanjutan Liga 1 musim 2019.

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, pada Senin 23 September 2019, sore WIB, Persija memang tampil dominan sejak menit awal. Bahkan beberapa kali Persija mendapatkan peluang emas untuk bisa membuka keunggulan atas Barito Putera.

Persija vs Barito Putera

Akan tetapi peluang yang didapatkan Persija tersebut masih berhasil dimentahkan oleh barisan pertahanan tim tamu. Persija sendiri baru bisa membuka keunggulan atas Barito Putera ketika laga berusia 53 menit melalui sepakan keras Heri Susanto.

Baca Juga: Gol Tunggal Heri Susanto Antar Persija Taklukkan Barito Putera

Gol Heri Susanto menjadi satu-satunya gol yang tercipta pada laga ini. Persija mampu mengamankan tiga poin dari laga kontra Barito Putera. Hasil ini juga menjadi debut manis bagi Sudirman yang beberapa waktu lalu diangkat sebagai pelatih sementara Persija menggantikan peran Julio Banuelos.

Let's block ads! (Why?)



"manis" - Google Berita
September 24, 2019 at 05:31AM
https://ift.tt/2mC2SYQ

Debutnya Bersama Persija Berakhir Manis, Ini Komentar Sudirman - Okezone

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Debutnya Bersama Persija Berakhir Manis, Ini Komentar Sudirman - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.