Search

Punya Memori Manis, Teco Dukung Persija untuk Bangkit dari Keterpurukan - Bolalob

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco optimistis Persija Jakarta bisa segera bangkit.

Persija saat ini tengah mengalami situasi yang tidak bagus. Tim Ibu Kota terpuruk di papan bawah klasemen Liga 1.

Akibatnya, Julio Banuelos dan Eduardo Perez harus lengser dari jabatannya sebagai pelatih dan asisten pelatih Persija.


Sebagai mantan pelatih Persija, Teco mengaku sedih dengan apa yang menimpa tim asal Ibu Kota tersebut.

"Hari ini tidak mudah untuk menghadapi Persija, hari ini saya seperti melawan teman. Saya punya banyak teman di sana. Saya kerja dengan banyak pemain di sana selama dua tahun," kata Teco.

"Saya pikir Persija masih punya beberapa pertandingan. Mereka bisa keluar dari posisi yang kurang bagus. Saya harus mendukung. Kenapa? Di sana saya punya banyak teman. Saya mau yang terbaik untuk Persija," ujar Teco menambahkan.

Teco sendiri berhasil membantu Bali United mengalahkan Persija dalam lanjutan Liga 1 2019 pekan ke-19 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Gol tunggal Bali United dilesakkan oleh Melvin Platje.

Let's block ads! (Why?)



"manis" - Google Berita
September 19, 2019 at 10:13PM
https://ift.tt/2OdQidZ

Punya Memori Manis, Teco Dukung Persija untuk Bangkit dari Keterpurukan - Bolalob

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Punya Memori Manis, Teco Dukung Persija untuk Bangkit dari Keterpurukan - Bolalob"

Post a Comment

Powered by Blogger.