Search

Buat Debut Manis, Mkhitaryan Diharapkan Bisa Lebih Lama di Roma - detikSport

Roma - Henrikh Mkhitaryan tampil apik di laga perdananya bersama AS Roma. Hal tersebut membuat Edin Dzeko berharap sayap 30 tahun ini bertahan lebih lama di Il Luppi.

Mkhitaryan mencatatkan debutnya bersama Roma saat Serigala Ibu Kota menang 4-2 atas Sassuolo di Stadion Olimpico Roma pada laga pekan ke-3 Liga Italia, Minggu (15/9/2019). Pemain yang dipinjam dari Arsenal tersebut bahkan langsung mencetak gol pada pertandingan perdananya bersama tim barunya tersebut.

Performa apik pemain asal Armenia tersebut laga kontra Sassuolo mendapat pujian dari rekannya di lini depan Roma, Edin Dzeko. Penyerang 33 tahun ini merasa kehadiran Mkhirtaryan membuat Roma memiliki lebih banyak opsi di lini serang.

"Saya berharap banyak kepadanya. Saya mengenalnya sebagai pemain hebat, dan dia merupakan tambahan yang sangat bagus untuk lini serang kami," ujar Dzeko dikutip dari Sportskeeda.

"Saya 100 persen yakin dia akan sangat membantu kami. Saya sangat senang melihat transfer ini bisa terjadi."

"Setelah kami saling berhadapan saat membela timnas, dia mencetak dua gol menghadapi negaraku. Saya memberi tahu dia 'temanku, pertandingan selanjutnya Anda harus mencetak gol untuk Roma juga!' ungkapnya.

Dzeko juga berharap Mkhitaryan bisa bertahan lebih lama bersama Roma. Meski dalam status peminjamnya tak disebutkan apakah Serigala Ibukota bisa mempermanenkan mantan pemain Borussia Dortmund ini.

"Dia adalah seorang professional yang hebat. Saya ingat dia juga saat di Borussia Dortmund dan dia akan menjadi pemain besar bagi kami. Mudah-mudahan, dia bisa tinggal lama di sini," tutur Dzeko.

"Mudah-mudahan dia akan (bertahan). Dia akan melihat bagaimana kami bermain sepakbola. Ia langsung mampu mencetak gol. Mudah-mudahan, ia dapat memiliki lebih banyak gol dan banyak assist untuk kami," harapnya.

Simak Video "AS Roma Bidik Chris Smalling?"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/pur)

Let's block ads! (Why?)



"manis" - Google Berita
September 16, 2019 at 10:19AM
https://ift.tt/2ZU98NR

Buat Debut Manis, Mkhitaryan Diharapkan Bisa Lebih Lama di Roma - detikSport

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Buat Debut Manis, Mkhitaryan Diharapkan Bisa Lebih Lama di Roma - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.