Search

Jumpa Juventus, Pelatih Fiorentina Pede Tuai Hasil Manis - Okezone

FIRENZE – Pelatih Fiorentina, Vincenzo Montella, optimis timnya punya kans untuk menuai hasil manis saat bersua Juventus dalam laga lanjutan Liga Italia 2019-2020. Menurutnya, tak ada hal yang mustahil terjadi, meski Juventus sendiri merupakan klub yang begitu tangguh di daratan Italia.

Juventus memang berhasil mendominasi ajang Liga Italia dalam beberapa musim terakhir. Pada musim 2019-2020, tren positif mereka pun terus berlanjut. Tim asuhan Maurizio Sarri itu berhasil menyapu bersih kemenangan di tiga laga awal musim ini.

BACA JUGA: Higuain: Fiorentina Bukan Lawan yang Mudah, Juve!

Kondisi ini cukup berbanding terbalik dengan Fiorentina yang belum bisa memetik satu pun kemenangan di Liga Italia. Dari dua laga yang telah dilakoni, tim asuhan Montella harus menelan kekalahan dari Napoli dan Genoa.

Para pemain Juventus

Meski memiliki catatan yang kurang apik, Montella tetap percaya diri bisa menuai hasil manis saat bersua Juventus. Sebab, penampilan terbaik dipastikan bakal ditunjukkan oleh Frank Ribery dan kawan-kawan saat bermain di Stadio Artemio Francho pada Sabtu (14/9/2019) malam WIB.

Let's block ads! (Why?)



"manis" - Google Berita
September 14, 2019 at 04:43PM
https://ift.tt/2I9QR50

Jumpa Juventus, Pelatih Fiorentina Pede Tuai Hasil Manis - Okezone

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jumpa Juventus, Pelatih Fiorentina Pede Tuai Hasil Manis - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.