Search

Pahit dan Manis Syuting 'Vagabond', Drama Bertabur Bintang - detikHot

Jakarta - Tak sedikit drama Korea yang menggunakan aksi sebagai tema utama mereka. Tak terkecuali 'Vagabond', yang kini tengah menjadi sorotan para pecinta drama Korea Selatan.

'Vagabond' merupakan drama yang dirilis oleh stasiun TV SBS mulai 20 September 2019 lalu. Drama ini juga disiarkan di Netflix dengan episode baru di setiap hari Jumat dan Sabtu.

Dari segi cerita, 'Vagabond' mengangkat tema yang cukup berat. Diceritakan sosok Cha Dal Gun yang hancur ketika sebuah kecelakaan pesawat merenggut nyawa orang terpenting baginya. Ia pun mulai curiga ketika mengetahui ada satu orang yang selamat dalam kecelakaan pesawat tersebut.

Sementara itu di sisi lain, Go Hae Ri diminta oleh pihak kedutaan besar untuk membantu keluarga yang berduka menggelar upacara peringatan di Maroko. Setelah Cha Dal Gun mengungkap kecurigaan, keduanya tak disangka malah mengungkap sebuah konspirasi yang lebih jahat dari yang mereka harapkan.

Tak hanya dari segi cerita, para pemerannya juga tak kalah mencuri perhatian. Seluruh aktor top Korea selatan berkumpul menjadi satu di drama ini.

Pahit dan Manis Syuting 'Vagabond', Drama Bertabur BintangFoto: Celltrion Entertainment

Saat mendengar duet Lee Seung Gi dan Bae Suzy, publik langsung dibuat tertarik. Ditambah lagi kehadiran Ki Tae Woong, Kim Min Jong, hingga Hwang Bora semakin membuat publik yakin drama ini tak akan mengecewakan.

Sang sutradara, Yoo In Shik, memuji kerja tim dari para aktor yang terpilih selama syuting berlangsung. Apalagi, mereka menghabiskan 2 bulan lamanya syuting di Moroko.

"Kami syuting di Moroko selama 2 bulan. Tak hanya penerbangannya yang lama, tapi para aktor juga tak cocok dengan makanannya. Mereka juga pasti gugup karena adegan aksinya. Namun di samping itu semua, rasanya luar biasa kami bisa berada di sana," ungkap Yoo saat diwawancara belum lama ini.

"Kami bisa saling mengenal lewat syuting di pagi hari dan pesta minum saat malam hari. Ketika drama ini usai, kurasa persahabatan kami akan tetap berjalan," pungkasnya.

Untuk mendapatkan hasil yang apik, 'Vagabond' bahkan disebut harus menggelontorkan uang yang tak sedikit. Seperti apa? Simak di artikel selanjutnya, ya!

Simak Video "Pengalaman Jerome Kurnia dan Rebecca Klopper Syuting di Spanyol"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)



"manis" - Google Berita
September 30, 2019 at 05:35PM
https://ift.tt/2mq6vRX

Pahit dan Manis Syuting 'Vagabond', Drama Bertabur Bintang - detikHot

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pahit dan Manis Syuting 'Vagabond', Drama Bertabur Bintang - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.