Search

Lukaku Senang Keputusannya Gabung Inter Berjalan Manis - Okezone

MILANInter Milan berhasil mencuri tiga poin penting di kandang AC Milan pada laga pekan keempat Liga Italia 2019-2020, Minggu (22/9/2019) dini hari WIB tadi. Pasukan Antonio Conte tersebut mampu tampil meyakinkan pertandingan tersebut hingga akhirnya mengunci kemenangan 2-0 atas Milan.

Salah satu bintang pada pertandingan yang berlangsung di Stadion San Siro itu adalah penggawa Inter, yakni Romelu Lukaku. Sebab mantan pemain Manchester United tersebut menjadi pencetak gol kedua Inter di pertandingan kontra Milan itu.

Baca Juga: Inter Permalukan Milan 2-0 di San Siro

Suasana laga AC Milan vs Inter Milan

Selain mampu mencetak satu gol, Lukaku juga berhasil menekan lini pertahanan Milan sehingga tim asuhan Marco Giampaolo itu kesulitan untuk membangun serangan. Dengan permainan apik Lukaku itu, banyak yang melihat keputusan pemain asal Belgia tersebut bergabung dengan Inter sudah sangat tepat.

Hal tersebut pun diamini oleh Lukaku. Ia merasa senang karena keputusannya meninggalkan Man United untuk bermain bersama Inter di Liga Italia berjalan manis. Apalagi di Inter ia bisa bekerja sama dengan Antonio Conte, pelatih yang sudah ia hormati sejak lama.

Let's block ads! (Why?)



"manis" - Google Berita
September 22, 2019 at 07:06AM
https://ift.tt/2ACuPn7

Lukaku Senang Keputusannya Gabung Inter Berjalan Manis - Okezone

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lukaku Senang Keputusannya Gabung Inter Berjalan Manis - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.