Search

Sehat dan Manis Tanpa Gula, Inilah Jus Kurma, Minuman Andalan Warung Makan Kamu Pasti Kepedasan - Tribun Kaltim

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Sehat dan Manis Tanpa Gula, Inilah Jus Kurma Minuman Andalan Warung Makan Kamu Pasti Kepedasan

Selain menyajikan puluhan menu makanan dan sambal super pedas, Warung Makan Kamu Pasti Kepedasan (KPK) juga punya menu minuman andalan yang super duper unik. Yakni Jus Kurma.

Diketahui kurma adalah buah favorit Rasulullah SAW yang kaya akan manfaat. Kurma dipenuhi dengan kandungan mineral, vitamin dan fitonutrien yang bermanfaat bagi kesehatan.

Kurma juga mengandung tembaga, zat besi, kalium, magnesium, mangan, banyak vitamin B6 (piridoksin), niacin, asam pantotenat dan riboflavin, vitamin A, K dan karoten, lutein dan zeaxanthin.

Kurma kaya serat yang sangat bermanfaat untuk membantu tubuh membuang racun dengan cara yang mudah dan efektif.

Rutin mengkonsumsi buah kurma diyakini dapat meningkatkan kesehatan dan memperpanjang usia.

Owner Warung KPK, Brian Murpratomo menuturkan, asal muasal jus kurma menjadi menu tetap di rumah makannya. Mulanya, jus kurma adalah favoritnya yang rutin ia konsumsi setiap hari sejak 2012 lalu.

"Saya suka minum jus kurma, dan waktu itu tidak diperjualbelikan. Terus kalau ada teman-teman, saya tawarkan dan ternyata banyak yang suka," katanya.

Berbekal banyak orang terdekat yang menyukai jus kurma, pria kelahiran 31 tahun lalu tersebut, mulai mengeluarkan jus kurma sebagai menu pilihan, namun hanya di bulan Ramadhan saja.

Sebagai menu berbuka maupun penambah stamina warga seharian berpuasa.

Let's block ads! (Why?)



"manis" - Google Berita
January 05, 2020 at 10:28PM
https://ift.tt/2FyIOwZ

Sehat dan Manis Tanpa Gula, Inilah Jus Kurma, Minuman Andalan Warung Makan Kamu Pasti Kepedasan - Tribun Kaltim

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sehat dan Manis Tanpa Gula, Inilah Jus Kurma, Minuman Andalan Warung Makan Kamu Pasti Kepedasan - Tribun Kaltim"

Post a Comment

Powered by Blogger.