Search

Inspirasi Hijab Floral ala Selebgram Rizky Amelia Bikin Tampilanmu Manis dan Ceria - Okezone

Bagi kamu hijabers yang sering mengenakan outfit berwarna gelap dan memiliki desain polos, sudah saatnya tampil berbeda. Salah satu outfit hijab pilihan yang mampu membuat tampilanmu semakin manis dan ceria.

Jika tertarik untuk mencoba mengenakan outfit hijab floral, kamu bisa mensontek style ala selebgram hijab Rizky Amelia yang telah dirangkum oleh Okezone dari akun Instagram @ameliaelle :

1. Cerah dengan balutan warna merah

Bagi kamu yang terbiasa tampil dengan warna warna gelap, sudah saatnya keluar dari zona nyaman. Kamu bisa mengenakan pakaian serba merah seperti selebgram hijab Rizky Amelia.

Selebgram Hijab

Ia tampak sangat cerah dengan atasan floral berwarna merah yang sangat cocok ketika ia padukan dengan kulot berwarna senada. Tampilan ini semakin tampak mengagumkan dengan hijab berwarna hitam yang ditambahkan dengan floppy hat yang juga berwarna hitam.

2. Anggun dengan tampilan monokrom.

Selebgram Hijab

Kamu selalu jatuh cinta dengan tampilan monokrom? Kali ini kamu bisa mensontek salah satu outfit hijab Rizky Amelia. Ia tampak sangat anggun dengan tunik floral berwarna hitam tebaran desain bunga-bunga berwarna putih.

Biar tampilan monokromnya semakin chic, ia memadukan tunik dengan celana kulot putih. Tidak lupa hijab hitam dan floppy hat hitam yang dapat membuat penampilan makin kece. Jadi, siapa bilang warna hitam tak bisa terlihat ceria.

Let's block ads! (Why?)



"manis" - Google Berita
January 19, 2020 at 01:00AM
https://ift.tt/30IZFHb

Inspirasi Hijab Floral ala Selebgram Rizky Amelia Bikin Tampilanmu Manis dan Ceria - Okezone

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Inspirasi Hijab Floral ala Selebgram Rizky Amelia Bikin Tampilanmu Manis dan Ceria - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.