Search

Ini Perbedaan Daya Tarik Wanita Manis dan Wanita Seksi - Lintasterkini

Berbicara soal Wanita tentunya bakal menjadi perbincangan yang menarik buat kalangan para pria. Pasalnya, menyebut wanita cantik dikalangan pria tentunya sudah menjadi umum. Namun, selain sebutan wanita cantik, di kalangan pria ada juga yang lebih menarik yakni sebutan wanita manis dan wanita seksi.

Kendati demikian, berdasarkan beberapa hasil survei dikalangan pria menyebut bahwa berbeda dengan sebutan “cantik” yang sifatnya umum, sementara “manis” dan “seksi” memiliki makna yang lebih spesifik. Meski pun mereka sama-sama dalam kategori cantik, wanita manis dan wanita seksi memiliki perbedaan di mata pria lho! Nah apa saja kah itu? simak yuk ulasan yang dilansir dari beberapa sumber berikut ini:

1. Pakaian yang dikenakan

Wanita manis biasanya menggunakan pakaian yang sopan atau model feminin, contohnya baju terusan berlengan, celana panjang, potongan leher berada di atas belahan dada, dan lain sebagainya.

Wanita seksi sudah bisa ketebak pastinya senang menggunakan pakaian yang dapat menonjolkan kelebihan postur tubuh, contohnya celana hot pant, rok mini, atau pakaian yang memperlihatkan belahan dada.

2. Daya pikat yang dimiliki

Wanita manis memiliki daya pikat yang tinggi dari paras wajah yang mempesona, dan sikapnya. Cewek yang dikategorikan tipe manis cenderung bersikap sopan, feminin, dan murah senyum.

Wanita yang seksi menarik perhatian dari postur tubuh proposional yang sangat mempesona. Contohnya artis Jenifer Lopez, Pamela Anderson, Sarah Azhari, Rahma Azhari, dan lain-lain. Biasanya cewek tipe ini mudah bergaul dengan lawan jenis.

Ilustrasi Cewek Seksi (Foto:Ig Ikha)

3. Lokasi saat diajak Kencan

Tipe wanita manis lebih menyukai tempat berkencan yang nyaman, tidak terlalu ramai atau gaduh, serta dalam lingkungan sehat, seperti kafe yang bernuansa romantis, restoran, perpustakaan, dan lain sebagainya.

Sementara wanita berkategori seksi senang berkencan di tempat ramai yang mempunyai peluang untuk menarik perhatian, seperti mall, bar, diskotik, atau night club yang ingar bingar.

Di Indonesia, kebanyakan wanita sering berasumsi negatif pada wanita yang masuk kategori seksi. Hal inilah yang menjadi indikator yang menguatkan pendapat kebanyakan pria untuk lebih menyukai wanita yang manis ketimbang wanita yang seksi.

Namun perlu anda ketahui, meski pun wanita yang berkategori seksi tidak selamanya memiliki kepribadian buruk dan suka memamerkan lekuk-lekuk tubuhnya.

Sehingga, sebagian masyarakat mencoba memperluas persepsi tentang wanita seksi, dengan tidak hanya menitikberatkan pada penampilan, melainkan pada kecerdasan otak dan prestasi wanita tersebut.

Nah, setelah mengetahui ciri-ciri wanita seksi dan manis, maka dapat anda dapat menjawab kategori tipe apakah yang sesuai dengan Anda. Tetapi alangkah baiknya jika Anda masuk kategori tipe wanita yang sesuai dengan kepribadian positif Anda, sehingga bukan hanya dikagumi oleh kaum pria tetapi menjadi individu yang menyenangkan dalam pergaulan.(*)

Let's block ads! (Why?)



"manis" - Google Berita
January 24, 2020 at 10:54PM
https://ift.tt/2RqlDLT

Ini Perbedaan Daya Tarik Wanita Manis dan Wanita Seksi - Lintasterkini

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Perbedaan Daya Tarik Wanita Manis dan Wanita Seksi - Lintasterkini"

Post a Comment

Powered by Blogger.