Search

Ariana Grande Balas Manis Pesan Yeri Red Velvet di Instagram - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Yeri member Red Velvet sedang bergembira karena komentarnya di Instagram dibalas oleh Ariana Grande. Sejak lama, Yeri diketahui mengidolakan penyanyi lagu 7 Rings itu.

Pada Kamis (23/1), Ariana terlihat mengunggah fotonya bersama BTS di Instagram. Mereka berjumpa di sela persiapan jelang Grammy Awards yang diselenggarakan di akhir pekan ini.

Melihat foto itu, Yeri menulis, "Saya iri pada mereka, Ari."

Tak diduga, Ariana membalas pesan itu dengan manis. "Tak sabar untuk memelukmu suatu hari nanti," katanya.

[Gambas:Instagram]

Penggemar pun ikut bergembira melihat percakapan pendek itu. Banyak yang menganggap Yeri dan Ariana menggemaskan.

"Aww Yeri dapat balasan, saya senang sekali untuknya," kata akun @yhyami_.

"OMG! I love you Ari dan Yeri, saya tak sabar menunggu momen 'yeriana'," kata akun @in__springs.

"Yeri menjalani kehidupan impian kita. Seseorang, toloong!" seru akun @rano_chii.

Ariana Grande diketahui mengikuti balik akun Instagram Yeri sejak pertengahan tahun lalu. Saat itu, Grande hanya mengikuti sekitar 819 akun, membuat Yeri menjadi idol K-pop pertama yang ia ikuti.
[Gambas:Video CNN]
Selama ini, Yeri sudah dikenal menjadi salah satu penggemar Ariana Grande. Ia beberapa kali menyatakan perasaannya secara terbuka, termasuk dalam wawancara bersama Google Play. Hingga pada sebuah kesempatan, Ariana mengomentari salah satu video ungkapan kekaguman Yeri. 

"Saya sungguh-sungguh berharap bisa bertemu Anda sekali sebelum saya meninggal. Saya telah mendukung Anda sejak sekolah. Tolong perhatikan saya," kata Yeri waktu itu.

"Saya perlu memeluknya segera," komentar Ariana, menanggapi video tersebut.

Ariana Grande menjadi salah satu musisi yang akan tampil memeriahkan Grammy Awards 2020. Tak lama setelah mengunggah foto bersama BTS, Grammys mengumumkan RM dan rekan-rekannya juga bakal tampil dalam ajang penghargaan mereka. 

"Apakah kalian siap melihat @bts.bighitofficial kembali tampil di atas panggung Grammys Minggu ini?" tulis @recordingacademy.
[Gambas:Instagram]
Grammy Awards 2020 akan digelar di Los Angeles pada 26 Januari mendatang. (chri)

Let's block ads! (Why?)



"manis" - Google Berita
January 24, 2020 at 09:32AM
https://ift.tt/2RmPSDq

Ariana Grande Balas Manis Pesan Yeri Red Velvet di Instagram - CNN Indonesia

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ariana Grande Balas Manis Pesan Yeri Red Velvet di Instagram - CNN Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.