Search

Garuda Select Incar Akhir Manis di Tur Italia - Bolalob

Garuda Select sudah mencapai laga terakhir tur Italia. Bagus Kahfi dan kawan-kawan bersiap meladeni Como U-17.

Tim racikan Dennis Wise dan Des Walker akan melawan Como U-17 di SNEF Lambrone Sport Center, Senin (27/1). Laga ini adalah yang keempat selama Garuda Select berlatih di Italia.

Bagus Kahfi sudah mencetak gol dari tiga pertandingan sebelumnya kini berniat melengkapi catatan manis selalu membobol gawang lawan selama tur Italia. Torino, Juventus, dan Inter Milan sudah merasakan ketajaman pemain asal Magelang tersebut.


"Pertandingan melawan Como itu laga terakhir di Italia. Semoga kami bisa meraih kemenangan. Siapa pun yang akan tampil nantinya, semoga tetap bisa mengerahkan kemampuan 100 persen," ucap Bagus dikutip dari Mola TV.

Garuda Select menang telak atas Torino namun belum beruntung ketika melawan Juventus dan Inter Milan. Grafik permainan yang terus meningkat diharapkan berakhir dengan hasil yang diinginkan atas Como.

Setelah menuntaskan pemusatan latihan di Italia, tim Garuda Select akan kembali ke Birmingham. Anak-anak Indonesia sudah dijadwalkan bertemu Queens Park Rangers pada Selasa (4/2).

Let's block ads! (Why?)



"manis" - Google Berita
January 26, 2020 at 05:00PM
https://ift.tt/30Tuxog

Garuda Select Incar Akhir Manis di Tur Italia - Bolalob

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Garuda Select Incar Akhir Manis di Tur Italia - Bolalob"

Post a Comment

Powered by Blogger.