Search

Penyanyi Korea Lee Hi Tuliskan Pesan Manis untuk Penggemar, Rayakan 7 Tahun Debutnya - Tribun Medan

Penyanyi Korea Lee Hi Tuliskan Pesan Manis untuk Penggemar, Rayakan 7 Tahun Debutnya

TRIBUN-MEDAN.com- Penyanyi asal Korea Selatan, Lee Hi memperingati 7 tahun debutnya di dunia musik.

Untuk merayakan 7 tahun debutnya tersebut, pemilik nama lengkap Lee Ha Yi ini menuliskan pesan manis untuk para penggemarnya.

Mengutip Soompi pada Senin (4/11/2019), pesan itu ia tulis tangan di atas kertas dengan tinta biru dan ia bagikan ke Instagram pribadinya, @leehi_hi.

 Surat tulisan tangan Lee Hi untuk memperingati 7 tahun debutnya.

Surat Lee Hi untuk penggemar
Surat Lee Hi untuk penggemar (instagram/ @leehi_hl)

Isinya kurang lebih seperti ini:

"Halo semuanya! Ini Hi. Surat hari ini adalah tentang ulang tahun ketujuh saya! (Sudah...) Waktu berlalu begitu cepat.

Sejujurnya itu semua tidak terasa nyata bagi saya. Saya tidak percaya bahwa ini sudah tujuh tahun.

Pertama, saya sangat berterima kasih kepada penggemar saya yang berharga yang telah bersama sejauh ini dengan saya.

Saya bahkan tidak bisa mengungkapkan semua emosi yang saya rasakan.

Let's block ads! (Why?)



"manis" - Google Berita
November 05, 2019 at 03:44PM
https://ift.tt/2NLA368

Penyanyi Korea Lee Hi Tuliskan Pesan Manis untuk Penggemar, Rayakan 7 Tahun Debutnya - Tribun Medan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Penyanyi Korea Lee Hi Tuliskan Pesan Manis untuk Penggemar, Rayakan 7 Tahun Debutnya - Tribun Medan"

Post a Comment

Powered by Blogger.