Search

Liga Inggris: West Ham Vs Tottenham 2-3, Debut Manis Mourinho - Sport Tempo.co

TEMPO.CO, JakartaJose Mourinho menjalani debutnya bersama Tottenham Hotspur dengan manis. Ia mengantar timnya mengalahkan West Ham United dengan skor 3-2 dalam lanjutan Liga Inggris di London Stadium, Sabtu, 23 November 2019.

Kemenangan ini menjadi gebrakan besar bagi pelatih yang biasa disapa Mou itu, terutama bila dibandingkan dengan torehan pelatih yang dia gantikan, Mauricio Pochettino. Saat menjalani laga tandang melawan West Ham, Pochettino tak pernah menang dalam 12 laga (seri 3 kali, kalah 9 kali.

Gol-gol Tottenham dalam laga kali ini dicetak Son Heung-min menit ke-36, Lucas Moura (43), dan Harry Kane (49). Gol tuan rumah West Ham diceploskan Michail Antonio (73) dan Angelo Ogbonna (90).

Dengan golnya di laga ini, Harry Kane kini menjadi pencetak gol terbanyak ketiga bagi Tottenham Hotspur. Ia menorehkan 175 gol, hanya kalah dari Jimmy Greaves (266) dan Bobby Smith (208).

Bagi Spurs hasil ini sangat dibutuhkan untuk mengangkat posisi mereka dalam klasemen. Kini tim tersebut melonjak dari posisi ke-12 ke urutan keenam dengan nilai 17 dari 13 laga. Namun, karena menjadi laga pembuka pekan ke-13, besar kemungkinan mereka akan tergeser lagi bila tim-tim di bawahnya bisa menang.

Bagi West Ham, hasil ini membuat mereka tertahan di posisi ke-16 dengan nilai 13.

Susunan pemain

West Ham United: Roberto, Fredericks, Diop, Ogbonna, Cresswell, Rice, Yarmolenko, Noble, Snodgrass, Felipe Anderson, Haller.

Tottenham Hotspur: Gazzaniga, Aurier, Alderweireld, Sanchez, Davies, Dier, Winks, Lucas Moura, Alli, Son, Kane.

Let's block ads! (Why?)



"manis" - Google Berita
November 23, 2019 at 09:29PM
https://ift.tt/2DaBJRV

Liga Inggris: West Ham Vs Tottenham 2-3, Debut Manis Mourinho - Sport Tempo.co

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Liga Inggris: West Ham Vs Tottenham 2-3, Debut Manis Mourinho - Sport Tempo.co"

Post a Comment

Powered by Blogger.