Search

Camila Cabello Pamer Tato Pertama, Ada Makna Manis di Baliknya - Wolipop

Jakarta - Ada yang baru pada penampilan penyanyi Camila Cabello. Untuk pertama kali, pelantun 'Never Be The Same' itu memiliki tato.

Camila lalu memamerkan tato tersebut di Instagram baru-baru ini. Sebuah unggahan memperlihatkan kelingking tangan kanannya yang dihiasi tato berbentuk tulisan. Bunyinya 'It's a mystery'.

Dalam keterangan foto, ia mengungkapkan soal makna manis di balik tulisan tatonya itu. Rupanya tulisan tersebut berasal dari film favoritnya, 'Shakespeare in Love', dan dipilih oleh sang ibu.

Ia menulis, "From one of my favourite movies of all time, Shakespeare in love ... Never thought I'd get a tattoo before but I asked my mom to write to me a promise she'd want me to make to her that she thought i would need for the rest of my life, long story short, it's a pinky swear to her to remember, no matter what happens, everything is gonna turn out well. There's no telling how, but it always does."

[Gambas:Instagram]

Tulisan tersebut tak ada kaitannya dengan kisah asmara Camila dengan sang kekasih, Shawn Mendes. Belum lama ini, beredar rumor bahwa hubungan mereka retak dan terancam berakhir.

Pelantun 'Havana' itu pun langsung bereaksi atas desas-desus tersebut. "Well when THE F..* were you gonna tell me @shawnmendes," tulis Camila di Instagram sembari menyindir sebuah artikel yang mengklaim punya bukti perpisahan mereka.

Awal Oktober lalu, Cabello mengungkapkan hubungan mereka telah menginspirasinya untuk menulis musik secara khusus tentang Mendes. "Saya sangat bahagia. Saya sudah mengenalnya sejak lama dan saya tidak tahu, dia seperti rumah bagi saya," kata perempuan 22 tahun itu seperti dilansir ET Online.

Simak Video "Selamat! Dian Pelangi Resmi Menikah dengan Sandy Nasution"
[Gambas:Video 20detik]
(dng/eny)

Let's block ads! (Why?)



"manis" - Google Berita
November 18, 2019 at 06:31AM
https://ift.tt/2XmjJx8

Camila Cabello Pamer Tato Pertama, Ada Makna Manis di Baliknya - Wolipop

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Camila Cabello Pamer Tato Pertama, Ada Makna Manis di Baliknya - Wolipop"

Post a Comment

Powered by Blogger.