Search

Video Viral Momen Manis Ayah Coba Pakai Baju Wisuda dan Toga Anaknya - Wolipop

Jakarta - Wisuda jadi salah satu momen membanggakan bagi setiap orang. Momen bahagia ini juga turut dirasakan oleh orangtua karena buah hatinya berhasil menyelesaikan pendidikannya.

Seperti dialami oleh pemuda asal Shah Alam, Malaysia ini yang baru saja diwisuda dan merayakan kelulusannya. Pengguna Twitter @AimanHamizan jadi viral setelah berbagi video wisudanya dengan sang ayah.


Pada video yang telah ditonton 885 ribu lebih itu memperlihatkan ayah Aiman mengenakan jubah wisuda lengkap dengan toga di kepalanya. Sang ayah juga terlihat memegang bunga dan tersenyum. "Abah: 'Abah mau coba boleh? Abah tak pernah pakai'. 😭😭😭😭😭," tulis Aiman pada postingan yang telah disukai 110 ribu lebih pengguna Twitter lainnya.

Banyak netizen mengaku tersentuh dan berkomentar manis tentang video Aiman itu. Beberapa dari netizen juga ikut berbagi foto saat orangtuanya mencoba memakai baju wisuda.


"Beruntung bisa pakaikan jubah itu untuk ayah atau ibu. Kedua orangtuaku tidak bisa datang ke wisudaku, karena krisis keuangan. Tapi, aku tidak menyalahkan mereka. Aku lebih bersyukur bahwa aku bisa menjadi sarjana. Aku sangat cinta mereka," komentar netizen.

"Sudah setahun aku masih dalam penyesalan, karena aku wisuda tahun lalu aku tak berpikir memberikan ibu ayahku pakai jubah ini. Sebab mereka pun tak pernah pakai hmm bodohnya aku dulu," tambah netizen lainnya

Simak Video "Sebuah Pengakuan Seorang Cross Hijaber"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/kik)

Let's block ads! (Why?)



"manis" - Google Berita
November 17, 2019 at 08:26PM
https://ift.tt/33VYGnG

Video Viral Momen Manis Ayah Coba Pakai Baju Wisuda dan Toga Anaknya - Wolipop

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Video Viral Momen Manis Ayah Coba Pakai Baju Wisuda dan Toga Anaknya - Wolipop"

Post a Comment

Powered by Blogger.