Search

Puig Belum Bisa Lupakan Momen Manis Honda di MotoGP Valencia 2019 - Okezone

VALENCIA – Manajer Tim Repsol Honda, Alberto Puig, mengaku belum bisa melupakan momen indah seri terakhir MotoGP 2019 yang berlangsung di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia pada akhir pekan lalu. Berbagai kenangan manis dari MotoGP Valencia 2019 pun membuat Puig merasa bahagia hingga saat ini.

Tiga poin penting yang terjadi di MotoGP Valencia 2019 memang terasa sangat manis. Pertama, pembalap mereka yakni Marc Marquez berhasil mentup seri balapan MotoGP 2019 dengan kemenangan yang spektakuler.

Marc Marquez (Foto: Laman resmi MotoGP)

Kedua, Honda memastikan diri menjadi juara tim MotoGP 2019 sekaligus memastikan gelar Triple Crown pada musim ini. Terakhir, adalah perpisahan Jorge Lorenzo dari dunia MotoGP yang ditutup dengan begitu bahagia setelah mengalami musim bergejolak di Honda.

Baca juga Puig Puas dengan Debut Alex Marquez Tunggangi RC213V

“Semuanya positif. Marc, memenangkan balapan, Repsol Honda meraih Triple Crown dan itu adalah balapan terakhir untuk Jorge Lorenzo, yang disertai dengan perasaan positif dan suasana hati bahagia yang dirasakan oleh semua orang di tim,” ungkap Puig, mengutip dari Crash, Jumat (22/11/2019).

Let's block ads! (Why?)



"manis" - Google Berita
November 22, 2019 at 07:23PM
https://ift.tt/37yjdRB

Puig Belum Bisa Lupakan Momen Manis Honda di MotoGP Valencia 2019 - Okezone

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Puig Belum Bisa Lupakan Momen Manis Honda di MotoGP Valencia 2019 - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.