Search

Tampak Manis, Kemesraan Syahrini dan Reino Barack Dituding Palsu - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Setelah menikah, Syahrini dan Reino Barack kerap tampil mesra di depan umum. Mereka berdua pun tak jarang menunjukkan kemesraan yang manis di laman media sosial dan membuat banyak orang iri.

Namun menurut paranormal Mbak You, kemesraan pasangan yang menikah pada Februari 2019 lalu itu palsu. Dilansir dari laman Insertlive.com, Mbak You mengungkap beberapa ramalannya mengenai pasangan ini.

Menurut penerawangannya, kemesraan Syahrini dan Reino Barack sekarang ini hanyalah topeng belaka. Hubungan mereka tidak semanis yang dilihat oleh masyarakat.

1. Syahrini Pintar Sembunyikan Masalah

Mbak You melihat bahwa hubungan Syahrini dan Reino yang belum genap satu tahun menikah itu sekarang sudah tidak baik. Rumah tangga mereka berantakan, namun Syahrini pandai menutupi masalah.

"Udah runyam sebenarnya. Ini pintar-pintarnya Syahrini aja bisa perbaiki semuanya," ungkap Mbak You kepada InsertLive.com, Sabtu, (23/11).

2. Kepalsuan Akan Terbongkar

Rumah tangga yang berantakan dan hubungan yang runyam pun disebut Mbak You membuat Syahrini memaksa untuk tersenyum. Ia pun menerawang bahwa masalah rumah tangga pasangan ini bisa jadi akan terbongkar di kemudian hari.

"Jangan dipaksakan untuk tersenyum. Jangan kesannya perfect. Ketika publik lihat kepalsuan itu, semua masalah akan terbongkar," kata Mbak You.

3. Pelukan Manis

Sebelum Mbak You mengungkap penerawangannya, Syahrini dan Reino Barack baru saja memamerkan kemesraan mereka di Instagram. Mereka tampak berpelukan dengan manja ketika Syahrini melakukan sesi pemotretan.

Syahrini pun tak segan menunjukkan kebersamaannya dengan sang suami. Mereka kerap bepergian bersama, dan momen-momen manis bersama Reino dipajang di Instagram dan Insta Story.

Lalu, benarkah semua ini palsu belaka? Hingga berita ini diturunkan, KapanLagi.com masih berusaha menghubungi Syahrini untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut.

Yang Ini Juga Nggak Kalah Hot!!!

Let's block ads! (Why?)



"manis" - Google Berita
November 25, 2019 at 01:11PM
https://ift.tt/2sezLOc

Tampak Manis, Kemesraan Syahrini dan Reino Barack Dituding Palsu - KapanLagi.com

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tampak Manis, Kemesraan Syahrini dan Reino Barack Dituding Palsu - KapanLagi.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.