Search

Momen Manis saat Amitabh Bachchan Gendong Kareena Kapoor - Okezone Celebrity

MUMBAI - Aktor veteran Bollywood Amitabh Bachchan diketahui kerap mengunggah foto-foto lawasnya di media sosial. Namun kali ini, seorang penggemar sang aktor mengunggah foto hitam putih yang memperlihatkan Bachchan bersama sang istri, Jaya.

Bersama pasangan itu, berdiri pula putri mereka, Shweta Bachchan Nanda dan Karisma Kapoor. Bukan Shweta dan Karisma, penggemar itu justru penasaran dengan sosok anak perempuan bertopi yang berada dalam gendongan aktor 77 tahun itu.

Seorang penggemar bertanya kepada Amitabh Bachchan siapa anak perempuan yang ada dalam gendongannya. (Foto: Twitter/@JaniJasmine)

“Siapa yang kau gendong itu, @SrBachchan?” tanya pengemar dengan akun @JaniJasmine tersebut di Twitter. Terkait pertanyaan itu, sang aktor veteran menjawab bahwa sosok itu adalah Karena Kapoor.

Keberadaan foto itu sekaligus membuktikan kedekatan Amitabh Bachchan dengan Randhir Kapoor, ayah Karisma dan Kareena Kapoor. Pada 17 Mei 2019, bapak dua anak itu juga sempat mengunggah kebersamaannya dengan Kareena Kapoor lewat Instagram.

Baca juga: Ternyata, Amitabh Bachchan Pernah Jadi Petinju saat Remaja 

BERITA FOTO

Let's block ads! (Why?)



"manis" - Google Berita
November 20, 2019 at 04:07PM
https://ift.tt/2r8xgMU

Momen Manis saat Amitabh Bachchan Gendong Kareena Kapoor - Okezone Celebrity

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Momen Manis saat Amitabh Bachchan Gendong Kareena Kapoor - Okezone Celebrity"

Post a Comment

Powered by Blogger.