Search

Parfum Beraroma Manis Mampu Tingkatkan Mood Remaja? - Dream

Jadi lebih ceria dengan aroma manis dari kue dan permen.

Dream - Wangi dan tetap segar menjadi salah satu kunci penunjang penampilan. Perempuan, khususnya remaja cenderung sangat selektif dalam memilih wangi yang cocok untuk tubuh mereka.

Demi memenuhi keinginan tersebut, PZ Cussons Indonesia dengan Brand Imperial Leather meluncurkan dua varian baru Body Mist Sweet Treats Collection, yaitu Marshmallow dan Rainbow Cotton Candy.

Body mist yang tercipta dua varian tersebut terinspirasi dari Gourmand Trend, yaitu wewangian yang berasal dari makanan dan juga snack, seperti wangi cokelat dan permen. Aroma tersebut sangat digemari oleh remaja perempuan.

“ Kita rancang dari Gourmand Trend wangi yang berasal dari makanan dan snack yang manis, dan masyarakat Indonesia sangat menyukai Marshmallow dan rainbow cotton candy yang sudah familiar,” ungkap Rahma Anna Setyani, Head of Brand Activation PZ Cussons Indonesia di Jakarta, Sabtu 2 November 2019.

Nuansa fresh dan sweet akan menambah kecerian dan semangat ketika beraktivitas. Menurut psikologi remaja, A. Kasandra Putranto, aroma manis dapat memberi pengaruh dari segi psikologi remaja dalam membangun mood.

1 dari 7 halaman

Cara Gritte Agatha Tampil Fresh Sepanjang Hari

Bahkan artis imut Gritte Agatha mengaku dirinya selektif dalam memilih parfum. Terutama di tengah rutinitas padat seperti syiting dan mengelola channel YouTube.

 Gritte Agatha

Foto: Diah Tama Yanti/Dream

" Aku suka banget wangi yang bikin seger dan fresh untuk sehari-sehari,” kata Gritte.

Tak hanya memakai parfum, Gritte juga menambah kepercayaan diri dengan rutin mengaplikasikan skincare. (mut)

Laporan: Diah Tama Yanti

2 dari 7 halaman

Bagian Tubuh yang Harus Disemprot Jika Ingin Wangi Parfum Awet

Dream - Setiap orang pasti ingin memiliki aroma tubuh yang wangi sepanjang hari. Terlepas dari apapun aktivitas yang dilakukan.

Karena itu berbagai cara digunakan orang agar selalu wangi dan harum setiap saat. Mulai dari membeli parfum berharga mahal hingga menyemprotkan parfum setiap wanginya mulai pudar.

Namun terkadang orang-orang merasa heran, meski sudah menyemprotkan parfum tapi bau wanginya tidak bisa bertahan lama.

 Parfum

Apa yang salah? itu kemungkinan kamu menyemprotkan parfum ke bagian tubuh yang salah.

Ya, ternyata menyemprotkan parfum ke bagian yang tubuh yang salah bisa mengurangi wangi tubuh secara signifikan.

Dilansir dari Times of India, berikut beberapa bagian tubuh yang sebaiknya disemprot parfum agar wanginya tahan lama: 

3 dari 7 halaman

Rambut

Parfum cenderung menempel pada serat, yang merupakan bahan dasar rambut. Tetapi triknya adalah menghindari menyemprotkan parfum langsung ke rambut.

 Parfum

Itu karena kandungan dalam parfum akan mengeringkan rambut. Cara yang benar adalah menyemprotkan parfum pada sisir dan mulai menyisir rambut seperti biasa.

4 dari 7 halaman

Di bagian dalam siku

Selama ini orang hanya tahu pergelangan tangan adalah bagian terbaik dari lengan untuk disemprot dengan parfum.

Memang, tapi yang terbaik dari yang terbaik untuk disemprot parfum adalah di bagian dalam siku. Ini karena di bagian dalam siku terdapat titik nadi.

 Parfum

Ahli parfum Rasika Bhide mengatakan titik nadi harus menjadi pedoman untuk menyemprotkan parfum.

Ini adalah lokasi di dalam tubuh di mana pembuluh darah berada paling dekat dengan permukaan kulit. Titik-titik ini menghasilkan panas, yang membantu memancarkan wangi dari kulit ke udara di sekitarnya.

5 dari 7 halaman

Di belakang bagian atas telinga

Kebanyakan orang menyemprotkan parfum di belakang daun telinga. Padahal yang benar adalah di belakang bagian atas telinga. Itu karena tempat ini lebih berminyak daripada daun telinga.

Minyak cenderung mempertahankan bau parfum dengan lebih baik, membantunya berdifusi lebih lama. Selain itu, belakang bagian atas telinga adalah tempat berkumpulnya titik nadi.

 Parfum

" Jika Anda menyemprotkan parfum di belakang telinga, saat memeluk seseorang, orang itu langsung mencium aroma Anda dan membentuk ikatan dengan Anda," kata Abhijit Paul, makeup artist dan stylist.

6 dari 7 halaman

Di belakang lutut

Seperti dijelaskan sebelumnya, titik nadi menghasilkan panas yang membantu memancarkan wangi dari kulit ke udara.

 Ilustrasi Hijab Cantik

Begitu pula dengan area di belakang lutut yang terdapat titik nadi sehingga menjadi tempat terbaik untuk menyemprotkan parfum favorit kamu.

7 dari 7 halaman

Di pusar

Kamu mungkin terkejut jika pusar adalah tempat terbaik untuk menyemprotkan parfum favorit.

Pusar perut menghasilkan banyak panas, sehingga sangat sempurna bagi parfum untuk memancar dengan lebih baik ke segala arah. Aktris Liv Tyler sangat suka menyemprotkan parfum kesukaannya di pusar.

 Parfum

Itulah beberapa bagian terbaik dari tubuh yang bisa kamu semprot dengan parfum agar wan-ginya tahan lama. Ada beberapa trik yang perlu kamu ketahui tentang teknik memakai parfum.

Salah satunya jangan menggosok parfum setelah kamu menyemprotkannya. Menggosok akan menghilangkan molekul parfum dan merusak aromanya.

Selain itu, jangan menyemprotkan parfum pada baju. Semprotkan parfum langsung ke permu-kaan kulit untuk mendapatkan wangi yang tajam dan tahan lama. (ism)

Let's block ads! (Why?)



"manis" - Google Berita
November 03, 2019 at 11:24AM
https://ift.tt/2WDaAQl

Parfum Beraroma Manis Mampu Tingkatkan Mood Remaja? - Dream

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Parfum Beraroma Manis Mampu Tingkatkan Mood Remaja? - Dream"

Post a Comment

Powered by Blogger.