Search

7 Inspirasi Gaya Rambut Ikat Tengah yang Manis untuk Ditiru - Jawa Pos

JawaPos.com – Kaum hawa yang memiliki rambut sedang dan panjang bisa menjadi lebih manis serta feminin dengan mengatur gaya rambutnya. Paling sederhana, selain diikat seperti ekor kuda, gaya rambut ikat tengah menjadi pilihan yang paling sering dilakukan.

Jika bosan hanya dikuncir saja menggunakan ikat rambut, cobalah untuk membuatnya lebih variatif. Selain dengan karet ikat rambut, Anda bisa membuatnya lebih menarik seperti disanggul, menggunakan penjepit, hingga membuatnya ikal seperti dilansir dari Cosmopolitan, Minggu (3/11).

1. Cepol Tengah Atas

Cocok bagi si pemilik rambut lurus. Ambil rambut di garis bagian dua pelipis ke arah tengah lalu buat sanggul separuh di bagian atas disisir ke belakang. Kemudian sanggul dijepit di puncak kepala dengan memakai jepitan rambut yang indah.

2. Kepang Setengah untuk Rambut Gimbal

Rambut gimbal bagi si pemilik rambut keriting, bisa juga lebih manis. Caranya dengan membuat kepangan dari arah atas kemudian ikat di bagian tengah dengan penjepit rambut.

3. Ikat Kepang Tengah seperti Putri Kerajaan

Seperti putri kerajaan di negeri dongeng, gaya rambut ini cocok untuk dilakukan saat menghadiri acara formal atau pesta. Jalin 2 kepang kecil di bagian kanan dan kiri lalu ikat ke bagian tengah. Sebagian sisa rambut juga bisa dikepang kecil-kecil. Dan tambahkan hiasan lavender agar lebih menarik.

4. Ikal Kuncir Tengah

Pemilik rambut ikal bisa membuat penampilannya lebih sempurna. Tarik rambut kanan dan kiri ke arah tengah. Lalu jepit dengan penjepit yang cantik di bagian atas kanan dan kiri.

5. Sanggul Cepol Tengah untuk Rambut Keriting

Jika memiliki rambut tebal atau keriting yang mengembang, cobalah mengumpulkan setengahnya dan menjepitnya ke bagian atas. Maka akan terlihat sangat lucu dan manis.

6. Melilit Bagian Tengah

Cukup menyisir dan mengikatnya ke bagian tengah belakang rambut, kemudian memelintirnya, dan melilitnya dengan tali atau pita emas dalam satu garis lurus.

7. Ikat Tengah dengan Pita

Rambut akan menjadi lebih manis jika diikat dengan pita besar. Ikat rambut rendah di bagian tengah seperti ekor kuda lalu jalin dengan pita yang besar.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani

Let's block ads! (Why?)



"manis" - Google Berita
November 03, 2019 at 10:17AM
https://ift.tt/2WDGqfZ

7 Inspirasi Gaya Rambut Ikat Tengah yang Manis untuk Ditiru - Jawa Pos

Bagikan Berita Ini

0 Response to "7 Inspirasi Gaya Rambut Ikat Tengah yang Manis untuk Ditiru - Jawa Pos"

Post a Comment

Powered by Blogger.