Search

Gemes..Ini Surat Manis Taemin saat Masih 8 Tahun - Poskotanews

KORSEL – Taemin jelas tampan. Tapi selagi kecil, ia ternyata begitu menggemaskan.

Anggota Super M ini menulis surat itu dalam rangka Hari Orang Tua 2002. Taemin yang masih 8 tahun menulis begini:

Untuk bapak-Ibuku:
‘Saya tahu kaliam sedih ketika lengan saya patah di kelas 1. Tapi saya sudah lebih baik sekarang. Saya sembuh. Dan saya tahu Anda mengalami kesulitan ketika saya berganti. Maaf saya tidak bisa membantu. Saya berjanji untuk tumbuh dewasa dan membeli rumah yang bagus dan pakaian keren. Saya akan menjadi orang yang cakap dan melakukan apa yang Bapak-Ibu inta. Saya juga nggak akan menyulitkan. Saya akan menjadi orang baik dan membantu mereka yang membutuhkan. Saya juga tidak akan sakit dan menjadi Taemin yang sehat dan pekerja keras. Ibu dan Ayah, tetap sehat. Dan jika nanti sakit, saya akan menyembuhkan. Ketika saya mengatakan saya akan melakukan sesuatu, saya melakukannya. Baik?’

Cinta Taemin.

surat -(koreaboo)

Kan, imut banget ya Taemin kecil ini. (yp)

Let's block ads! (Why?)



"manis" - Google Berita
November 06, 2019 at 06:57AM
https://ift.tt/2WMNMh5

Gemes..Ini Surat Manis Taemin saat Masih 8 Tahun - Poskotanews

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gemes..Ini Surat Manis Taemin saat Masih 8 Tahun - Poskotanews"

Post a Comment

Powered by Blogger.