Search

Tak Angkat Telepon, Shah Rukh Khan Kirim Pesan Manis untuk Salman Khan - KOMPAS.com

JAKARTA, KOMPAS.com - Bintang bollywood, Salman Khan protes pada Shah Rukh Khan. Pasalnya, sahabatnya tersebut tak mengangkat telepon darinya.

Lucunya, dilansir dari Indianexpress.com, Minggu (3/11/2014), protes Salman Khan disampaikan bersamaan dengan ucapan selamat ulang tahun.

Diketahui, bersama member tur Dabangg, Salman mengucapkan selamat ulang tahun melalui unggahan video di Instagram, pada Sabtu (2/11/2019).

Baca juga: Salman Khan Bintangi Remake Film Hits Korea Selatan, Veteran

Dalam video tersebut, mereka menyanyikan lagu selamat ulang tahun. Kemudian, di akhir video Salman protes perihal teleponnya yang tak diangkat oleh Shah Rukh Khan.

“Menelepon mu tidak diangkat. Kamu seharusnya mengangkatnya,” ujar salman.

Kemudian, Shah Rukh Khan menjawab protes sang sahabat dengan sebuah pesan yang manis. Ia mengatakan sangat merindukan Salman Khan.

“Saya merindukan mu hari ini. Tetapi, kamu sedang membuat orang-orang bahagia di Hyderabad, kota kelahiran ibuku. Aku sayang kamu dan terimakasih untuk ucapannya. Cepat pulang jadi aku akan mendapatkan pelukan selamat ulang tahun darimu,” balas Shah Rukh Khan.

Diketahui, Shah Rukh Khan dan Salman Khan sudah seperti kakak beradik. Bahkan, keduanya dikenal sebagai Karan dan Arjunnya di industri film India.

Baca juga: Istimewa, Ucapan Ulang Tahun untuk Shah Rukh Khan Menghiasi Gedung Tertinggi di Dunia

Let's block ads! (Why?)



"manis" - Google Berita
November 04, 2019 at 09:33AM
https://ift.tt/2WCm9rd

Tak Angkat Telepon, Shah Rukh Khan Kirim Pesan Manis untuk Salman Khan - KOMPAS.com

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tak Angkat Telepon, Shah Rukh Khan Kirim Pesan Manis untuk Salman Khan - KOMPAS.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.